Bus berhenti, menandakan kami sudah sampai tujuan, aku di kursi belakang harus menunggu semuanya turun. "🎶🎶" Masih pagi sudah ada yang nelpon,terterai nama can di layar.
" Kenapa ?" Wajah datar yang siap turun bus.
" Kau akan masuk hari ini" can yang duduk di dekat jendela memperhatikan sekeliling di luar.
"Iya" mematikan telpon.
"belum kelar dah matiin,Kebiasaan sik I.N! " can yang kesal memasukan telpon kesaku selana nya.
Di belakang pintu sudah ada Jefri yang memperhatikan can." Kenapa can. hahaha, ayolah broo dia kan nggak suka di telpon pagi". Jefri yang baru datang ketawa dengan tingkah Sik can. berusaha menenangkan can yang tak mau melakukan kontak mata dengannya.
" ayolah broo kayak nggak kenal I.N aja" Jefri berusah membalikkan badan can yang menghadap jendela.
Dari Gerbang sekolah I.N berlari menuju kelas,tidak peduli dengan orang-orang di sekelilingku berteriak."Aaaa itu I.N😍!" gadis 1
"Aku tidak bosan melihatnya, kenapa dia sangat tampan "gadis 2
"Seandainya dia menjadi milikku!🥰" Gadis 3
"Dia benar-benar tampan😳".gadis 4. langsung pingsan di tempat .
Kerumunan itu semakin padat di tambah gadis itu pingsan membuat pagiku yang buruk,rasa sesak mulai terasa di tambah aku tidak bisa keluar dari mereka. Terpaksa aku harus melakukan kedua tanganku untuk menangani ini. Aku menerobos dengan tangan terlentang sambil berlari.Hingga sampai pintu kelas X1 Bahasa.
"Daaarr!!" dengan napas terengah-engah.
Aku membanting pintu membuat semua di dalam ruangan itu melihatku dengan terkejut.tak peduli aku berjalan menuju mejaku dan duduk seperti biasa.
Author: itu pintu baik² saja kah 🤔?
Let's just continue ⬇️.Mereka terheran-heran melihat tingkahku.tiba tiba-tiba seorang menepuk pundak ku.
"Hey broo kenapa dengan ekspresi wajahmu itu,kau seperti orang kesal,habis di samber apa kau hahaha" kata Jefri dengan wajah meledek. Aku yang terkejut dengan kedatangannya hampir membuat jantuku cobot.
"Kau, biarkan aku sendiri" melepas tangannya dari pundakku.
"Ayolah,kau tak kasian dengan sahabatmu ini,dari awal masuk aku di cuekin,di tambah sama tu can, kalian sebenernya kenapa sih ?" Kata Jefri,Sambil melihat aku dan can secara bergantian.
"Gua hari ini nggak mood,dari pagi dah di samber Amak tu cewek-cewek" jawab I.N.
" Tapi itu dah biasa elu di sambut begitu setiap paginya, bahkan ngikutin elu ke toilet" sambut can.
" Bener tu" kata Jefri.
" Apa karena Ely Sik manta ..." Belum selesai Jefri ngomong di potong oleh I.N.
" Nggak usah bahas² dia!" Mengebrak
Meja dengan satu genggam tangannya." Oke... Oke..., Gua minta maaf. Gua balik kemeja gua, jangan lupa nanti malam". Kata Jefri gugup, dia tidak mau membesarkan masalah dan memilih menarik can ikut dengannya.
" Ooiiy jangan tarik² dong!" Kata can kesal sambil mencoba melepas genggaman jefri
" Udah ikut aja" terus menarik can.
Sampai di sini dulu oke. Jangan lupa vote dan komen biar semangat lanjutnya.🤗👋
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ( I.N)
RomanceI.N mengalami cinta pertamanya yang sangat gelap dengan Elly. dimana Elly meninggalkannya begitu saja tanpa alasan yang tepat membuat hati I.N terpukul.I.N berubah menjadi laki ²dingin sejak itu, membuat orang tuanya dan temannya sempat khawatir aka...