haloo, jangan lupa vote dan spam komen yaa, kalau enggak sebelum baca boleh scroll ke bawah, ada note punyaku buat kalian hehehe. enjooy
[HIM]
Mendengar tuturan itu, Natasha hanya diam dan menatap balik tatapan menilai dari si Kim dan kemudian ia berjalan ke arah sofa dimana pria Kim itu setengah tertidur. Mendudukan dirinya di hadapan si Kim dan menaruh tasnya sembari menopang sebelah kaki ke kakinya yang lain.
"Dengar, aku tidak semudah itu menerima syarat. Aku akan membantu kau dan istrimu dengan satu hal, dan itu harus kau penuhi sebagai balas budi jika aku berhasil memberikan kalian berdua keturunan."
Setelah Natasha berbicara demikian, si Kim tersenyum dan menegakkan posisi duduknya. Kemudian ia menggeser tubuhnya untuk terduduk lebih dekat dengan Natasha dan
"Kau tahu? Aku bahkan rela memberikan Kim Corp jika rahim milikmu bisa menghasilkan keturunan untukku. Sebutkan apa yang kau mau, aku akan menurutkan keinginanmu tanpa syarat."
Natasha tidak diam, dia tersenyum miring dan mengusap rahang tegas milik si Kim dan mengusap bibir ranum milik pria itu
"Bagaimana jika aku ingin nyawamu?"
Mendengar itu Taehyung terkekeh menilai dan mengecup ibu jari Natasha yang berada di hadapan bibirnya
"Kau bisa memilikinya jika kau mampu."
"Jawaban yang memuaskan, Kim. Aku akan menyaksikan bagaimana kau memenuhi kehidupan penuh gelimang harta milikku. Kau tahu? Bae Joohyun mengatakan akan memperbesar perusahaan Kang Seojung dan memberikan fasilitas termewah untuk keluarga Danewingston. Jadi setelah aku memberikan apa yang kau mau, jangan sekali-kali mencoba berkhianat."
Mendengar jawaban wanita berdaya tarik tinggi di hadapannya ini, Taehyung tersenyum manis dan membalikkan tubuhnya mengambil kotak dokumen yang ia rasa akan di perlukan oleh Natasha.
"Aku di lahirkan untuk menjadi pria tangguh dan bertanggung jawab dalam segala hal, jadi jangan takut aku akan melakukan hal bodoh yang bisa merugikan kau dan keluargamu. Dengar, karena aku rasa kau sudah menyetujui perjanjian yang aku buat, jadi ini semua dokumen milikmu yang sudah valid, visa, tempat tinggal, black card untukmu dan fasilitas lainnya yang kau butuhkan selama kita berada di Hawai. Untuk keluargamu, itu sudah menjadi tanggung jawab penuh milikku."
Natasha hanya sekilas mendengarkan ucapan si Kim dan mulai membuka map dokumen yang beratnya hampir seperti berat suratan lokal perumahan elitnya.
Satu persatu mata kucing tajamnya menelisik dokumen yang kini ada di pangkuannya. Ia juga menemukan hampir 100 lembar cek dan 4 black card yang si pria Kim katakan akan menjadi penopang hidupnya selama 1 tahun di Hawai.
Kembali melepaskan fokus dari semua dokumen tersebut, Natasha menatap Taehyung yang kini juga tengah menatapnya. Kemudian
"Baiklah, aku siap untuk ikut serta ke Hawai." Jawabnya membuat si Kim tersenyum manis dan mengulurkan tangannya hendak menjabat tangan Natasha, yang langsung di balas oleh si empu
"Senang bekerja sama denganmu, Nate."
Dan dari perjanjian itu, kehidupan menyulitkan dan meresahkan sudah menunggu Natasha di hadapannya.
[HIM]
"Hawai? Apa lama? Kenapa eonnie harus kesana sendirian? Eonnie ada rencana pergi dengan Jungkook Hyung?"
Mendengar pertanyaan beralaskan ocehan milik sang adik, Natasha tertawa kecil sembari menutup koper berisikan perlengkapannya. Ia baru saja selesai memeriksa list barang yang harus ia bawa ke Hawai.