ingin selalu di dekat mu.

10.6K 539 6
                                    

"Permisi untuk menganggu aktivitas kalian,saya meminta izin untuk Chika untuk datang ke depan gerbang"

Ya itu Chika di panggil dari pengumuman sekolah.

Chika yang mendengar it pun keluar dari kelas nya pun berjalan ke depan gerbang yang di bilang dari informasi.

"Maaf,pak knp?"jawab Chika

"Ini Chika seperti biasa bocah ini masih terlambat seperti biasanya"jawab bapak satpam itu.

Chika pun melihat satu persatu anak nakal itu,ternyata ada anak incaran Chika itu.

"Ya udh pak saya aja yang hukum mereka bapak istirahat saja"jawab Chika.

"Baik,maksih Chika"jawab satpam itu sambil berjalan ke tempatnya.

"ok kalian,kalian push up 10× dan muter disini sebanyak 5×,kecuali Ara"jawab Chika

"Ya"jawab orang itu kecuali Ara.

Ara masih binggung mengapa dia tidak di hukum?

Semua muri murid itu pun push secara 10× sedangkan Ara hanya diam.

Chika pun mendekati Ara dan Chika mengangkat tangan kanan nya dan mengelus rambut Ara.

"Kamu,pegang telinga kamu aja sambil angkat satu kaki"jawab Chika sambil senyum ke Ara.

"Baik"jawab Ara

Ara pun mengikuti kata Chika,dia memegang ke dua telinga nya dan mengangkat satu kaki nya yang sebelah kiri.

Chika pun hanya melihat murid murid itu sama Ara.

"Kak Chika kita sudah selesai"jawab murid murid itu.

"Ya sudah kalian masuk,bilang ke wali Ara,Ara maish belum selesai di hukum"jawab Chika ke murid murid itu.

"Baik kak"jawab murid murid

Murid murid itu pun berjalan masuk ke dalam sekolah sedangkan di luar masih ada Chika dan Ara.

Chika masih setia melihat Ara yang masih memegang telinga dan mengangkat kaki satu.Ara hanya menatap lain.

Chika pun mendekati Ara,dan berdiri menghadap Ara.

"Ara,udah kamu istirahat aja"jawab Chika

"Hah?,yang bener aja?,aku baru sebentar loh"jawab Ara

"Terus mau lama?,ya udh push up 10 kli"jawab Chika

Ara pun pasrah harusnya dia tidak mengatakan itu dan Ara itu pun mengikuti Chika.

Ara pun sedang push up,Chika yang melihat Ara push up,Chika sangat terpesona saat melihat Ara begitu cantik dan ganteng .

"Dah kak"jawab Ara.

"Ya udh duduk sini"jawab Chika.

Ara pun mendekati Chika,dan duduk di samping Chika.

Chika pun mengambil handuk kecil yang setia membawa kemana mana.

Chika pun mengelap keringat Ara,Ara pun hanya diam.

"Dah,kamu haus?"jawab Chika

"Gak"singkat Ara

"Ya udh masuk gih"jawab Chika

"Hmm,makasih kak"jawab Ara dan masuk ke sekolah.

Chika pun hanya senyum senyum sendiri (salting),dan dia pun masuk ke dalam ke kelasnya.

||||||||||||||||||||||||||||||||

Istirahat 1 pun datang semua kelas berhamburan keluar dan ada beberapa anak yang masih di dalam.

That bad girl is mine! (END)✓‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang