Maaf?

1.8K 245 5
                                    

Seorang gadis yang sedang menyendiri di kamar nya,ia memutuskan untuk tidak sekolah karna kejadian kemaren.

Ia sedang tidur di kamarnya, tidur sambil mendengarkan musik dengan earphone nya.

Tiba tiba gadis berambut panjang masuk kedalam kamar nya.

"Lucu bgt sih kalo tidur"jawab chika

Ya,itu Chika.

Chika menaruh tas nya itu di meja belajar Ara.Ia pun berjongkok di depan Ara.

Chika hanya memandangi wajah adek kelas nya itu, pucat,mata lembab,layu.

"Kasian"jawab Chika sambil mengelus rambut Ara.

Ara terusik karna kepala nya ada yang menganggu.

"Araa,maafin aku ya?"jawab Chika

Ara hanya diam dia tidak membuka matanya,ia meraba di kepalanya lalu ia mengambil tangan Chika dan ia menaruh di pipinya itu.

Chika hanya tersenyum manis,ia menghusap lembut pipi Ara

Chika menunggu Ara bangun,ia setia melihat wajah Ara yang tertidur pulas.

Tangan nya itu merasa pegal,ia pun menarik tangan nya itu dengan pelan.

"Pelan pelan"batin Chika (😬)

Tangan Chika berhasil terlepas,Chika pun mengambil bajunya yang ia bawa lalu masuk ke kamar mandi untuk mengganti pakaian nya.

Chika keluar dengan baju hodiee hitam dan celana jeans pendek.

"Masih tidur aja"jawab Chika

Chika pun menaiki kasur Ara dan memeluk dari belakang,karna Ara memugunginya.

Ara lagi dan lagi terganggu ia pun membalik kan badan nya namun masih tertutup mata.

Ia membalas pelukan Chika,ia kira itu guling milik nya namun itu adalah kakak kelasnya.

Ara memeluk erat tubuh Chika sembari ia mengelus rambut Chika.

Ara selalu seperti itu ke guling.

Chika?,Chika hanya senyum senyum sendiri.

><><><><><><><><><><><><><><><><

"Kapan lu datang?"

"Tadi siang"

"Knp gak bangunin gw?"

"Aku gak tega aja bangunin kamu"

Flashback on

Ara terbangun dari tidurnya jam menunjukan pukul 05.34

Ara bangun seperti ada yang menimpa tubuhnya.

Ia melihat ada sosok tubuh yang memeluk erat,Matanya rabun ia mengucek matanya itu lalu berapa kagetnya ia melihat Chika yang tidur dengan nya.

"Ck,bener bener"batin Ara

Ara beranjak dari kasur,gerakan kasur membuat Chika terbangun dari tidurnya.

"Araa,eghmm mau kmna"jawab Chika

"Bukan urusan lu"jawab Ara

"Ihh kok ngomong nya gtu?"jawab Chika

"Terserah gua"jawab Ara sambil pergi dari kamar nya membiarkan Chika seorang diri di kamarnya.

Chika mencari keberadaan Ara,ia mencari dimana mana ia memutuskan untuk keluar depan rumah Ara.

Terlihat Ara yang duduk disitu sambil memandangi kolam renang.

"Ra,ternyata kamu disini aku cari tau kmna kmna"jawab Chika sambil duduk di samping Ara

"Hmm"dehem Ara

Flashback off


"Ra"

"Hmm?"

"Maafin aku ya?,yang kejadian kemaren maafin aku yang udah bohong sama kamu"jawab Chika

"Gak,kakak bohong"jawab Ara tanpa melihat kakaknya itu.

"Ra,maafin aku pliss"jawab Chika

"Araaa jangan cuekin aku"jawab Chika yang tidak dapat jawaban dari Ara.

"Udah kak aku capek, pengen sendiri"jawab Ara

"Oke aku biarin kamu sendiri,tapi maafin aku dulu"jawab Chika

"Gak"jawab Ara

"Araa pliss,maafin aku aku janji gak bohongin kamu lagi.."jawab Chika

"Jangan janji kalo gak bisa nempatin"jawab Ara

"Ihh aku janji kok aku pasti nempatin dan gak aku ulangi lagi"jawab Chika sambil tersenyum ke arah ara

"Hmm"jawab Ara

"Yeyy, makasih Araa"jawab Chika memeluk erat tubuh Ara.

"Gua gak yakin kalo kak Chika gak bohongin gua lagi"

_______________________________________



That bad girl is mine! (END)✓‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang