Demam?

5.1K 404 16
                                    

"misi Ara"

"___"

"Boleh tolong kesini buat jagain Chika?"

"____?"

"Chika nya sakit,ntar Tante bilangin ke kepala sekolah kalo kamu izin"

"____"

"Ok,makasih ya"

"__"

Ya,yang menelpon itu maminya Chika yang bernama Aya,Aya menelpon Ara karna Chika selalu menceritakan Ara setiap pulang sekolah atau dimana mana.Mengapa Aya tidak menjagai Chika?karna Aya punya perusahaan besar jadi dia tidak bisa menjagai anak pertamanya,ya Aya punya 2 anak Chika anak pertama yang ke dua chrity.

Aya pun sudah tidak di rumah, sedangkan Chika sedang tidur di dalam kamarnya karna Chika sakit demam.

Tanpa berlangsung lama Ara sudah di rumah Chika.

Ara pun masuk ke dalam rumah Chika,soal nya Aya memberitahu ke Ara ia taro kunci rumah di bawah keset depan pintu.

Ara pun menaruh barang nya di sofa tamu,dan dia pergi ke dapur dia mengambil teh dan bubur. Ara pun membuat bubur itu,ternyata di rumah Aya ada ssctv,Aya sekarang sudah di dalam mobil sambil melihat Ara di ssctv Aya senyum melihat kelakuan Ara Chika sangat beruntung mendapatkan teman seperti Ara.

Ara pun naik ke atas dengan pelan.Sekaranga Ara sudah di depan kamar Chika

Ara pelan pelan membuka pintu kamar tersebut.Terlihat Chika masih tidur dengan selimut.

Ara pun mendekati Chika dan menaruh tangan nya di jidat Chika.

Ternyata badan nya masih panas.

Ara pun sedikit merapikan rambut Chika.

Kelakuan Ara membuat Chika terasa mengganggu,Chika pun membuka mata betapa kagetnya melihat crush nya datang kerumahnya.

"A-ara?"jawab Chika dengan suara khas bangun tidur.

"Hmm?,knp"jawab Ara

"Gpp"jawab Chika

"Kamu mau apa,aku ambilin"jawab Ara

"Ehm,aku mau"jawab Chika sambil melihat ke ara

"Hmm?"jawab Ara

"Mau kamu"jawab Chika sambil senyum

"Coba nanti"jawab Ara sambil mengelus rambut Chika

Chika pun senyum sambil menutup matanya dan menikmati kelakuan Ara.

"Makan bubur aja yuk"jawab Ara

"Aku gak nafsu makan"jawab Chika sambil pegangan tangan Ara.

"Makan Chika,nanti gak bisa minum obat"jawab Ara.

"Suapin tapi"jawab Chika

"Makan sendiri"jawab Ara

"Pliss ya ra"jawab Chika

"Tapi habis makan minum obat"jawab Ara

"Iya iya"jawab Chika

Ara pun menyuapi Chika,sampai setengah.

"Ra,udah gak mau"jawab Chika

"Minum"jawab Ara sambil memberi Chika gelas berisi air.

Chika pun menerima gelas itu lalu dia meminum nya.

"Dah,duduk bentar terus tidur lagi"jawab Ara.

"Ara mau kemana"jawab Chika memegang tangan Ara saat melihat Ara mau keluar.

That bad girl is mine! (END)✓‼️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang