mabar skuy"ajak ara
"gas"jawabnya kompak , dan mereka langsung memposisikan pada handphone masing-masing.
Mereka bermain game sampai larut malam,tak terasa sekarang sudah menunjukan pukul 3 dini hari,akan tetapi tampaknya mereka belum juga mau menyudahi keasyikannya main game , sampai ara membuka suara.
"guys yok tidur,nanti kita juga sekolah nih"ucap ara malas sambil menguap.
"oke,gas" jawab mereka berjamaah .
Sekarang sudah pukul 06.55 , ara dkk masih tidur,dilain tempat para osis sudah berada di gerbang sekolah untuk mengecek para siswa ataupun siswi yang masuk gerbang sekolah mereka.
"sekarang jam berapa ya?"gumam eve yang bangun lebih dulu dari yang lain.dia melirik jam yang sudah menunjukan pukul 06.55,dia langsung membangun kan ara dkk dengan mengguyur air.
"BANJIR BANJIR OY"teriak eve sambil menyiram kan air dimuka teman teman nya.
Ara dkk sontak kaget dan langsung bangun."mane banjir nya"ucap freya setengah sadar
"nggk ada"ucap eve santai
"tapi kita udah mau telat ogheb"lanjut eve
"kenapa enggak bangunin kita anjing"ucap olla panik
Setelah mendengar penuturan eve mereka langsung panik dan berebut kamar mandi.sampai suara ara menghentikan kepanikan mereka.
"kenapa kalian berebut kamar mandi sih,nanti tambah telat ogheb,kan kamar mandi disini banyak,dan lu freya sama zee kan lu punya kamar ngapain ikut berebut kamar mandi dikamar gue?"
"oh iya juga ya kak"ucap freya dan zee bersamaan,setelah itu zee dan freya langsung meluncur ke kamar nya.
"buat kalian noh di sebelah kamar gue ada kamar tamu 5 kamar tamu kalian kesana aja biar nggk nambah telat"ucap ara tegas
"oke ra kami duluan ya"ucap sahabat Ara dan bergegas , meninggalkan kamar ara.
Ara pun langsung masuk ke kamar mandi.setelat selesai semua mereka turun untuk sarapan.dan langsung berangkat.tetapi saat mereka mau masuk , gerbang sudah di tutup.
"mau gak mau kita harus manjat nih"ucap adel
"yaudah ayok"ucap ara dkk
"lu turun duluan deh del"ucap ara sambil memegang tas zee yang ada di depan nya
"enggak lu duluan deh ev"ucap adel sambil memegangi tas eve.
"lah kok gue, freya aja deh yang duluan"ucap eve santai
"lah kok gue sih ev,noh oniel dulu aja deh kan buat percobaan"canda freya sambil memegang tas oniel.
"lu duluan deh pung gue juga takut nih"ucap oniel
"daripada ribut mulu yaudah bareng bareng aja"ucap ara mencoba melerai keributan dan ambil jalan tengah.
"keburu ada osis patroli nanti"tambah mira
saat mira selesai bicara ara ter gelincir dan langsung menarik teman depannya,dan yang didepannya juga sampai,mereka jath bersamaan dan posisi ara dibawah,diatasnya ada zee,adel,eve,freya,oniel dan paling atas mira.
"aduh turun lu semua,emang bangke lu pada jatuh diatas gue"ucap ara sambil meringis
"maaf ra yaudah buru cabut sebelum osis liat"ucap ara dkk sambil berdiri membantu ara.
tetapi saat mereka akan berjalan,mereka dikagetkan dengan osis yang berpatroli."kalian berani sekali masuk dengan manjat tembok"ucap ketua osis dingin.
"ikut kami ke lapangan"lanjut ketua osis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
kau bukan rumah(slow Updet)
Fantasia"aku menganggapmu rumah,dan sebagai arah ku pulang saat rapuh" "aku siap untuk kamu jadikan rumah" "akankah kau rumah yang sebenarnya aku cari?" "mungkin saja"