Seminggu berlalu , JK dan IU benar2 sudah putus , tapi jk masih sj patah hati dia bnr2 tidak trima jika faktanya iu tidak pernah mencintainya , JK mnjadi sosok pendiam dan tidak mau di ganggu .
Dady dan momy nya kmbali ke LA lagi untuk urusan kerja satu bulan kedepan . Di rumah hanya tinggal Lisa , JK , v , dan ibu nya Lisa serta para pembantu .sedangkn jin mengunjungi cabang perusahaan nya yang di luar kota sekalian liburan bersama jisoo .Pagi hari : semua orng berkumpul untuk sarapan , tapi tidak dngn JK , JK masih setia mengurung diri di kamar.
Lis aku brngkt duluan ya hari ini aku ada jadwal kelas pagi "ucap v
Lisa : iya kau hati2 !
Nak amma ke kamar dulu ya ucap Kyo
Lisa : nee amma istirahatlah .Bi JK knp tidak makan ? Tanya Lisa pada salah satu maid nya . Ahir2 ini tuan mmng selalu mengurung diri nona .
Apa aku samperin sj ya " batinnya
Tok,, tookk ,, tookk !!!
Masuk lah "jk
Kau ada apa kau kesini Lisa ? " JK
Lisa : aku hanya khawatir kata bibi kau tidak mau makan
JK : sudahlah aku bnr2 tidak nafsu makan
Lisa : makn lah Jung nanti kau sakit
JK : aku bilang tidak " bentaknya
Lisa : aku ini mmbwakn makanan, ucap Lisa lirih
JK : sudah ku bilng aku tidak mau , kmbali mmbentak .JK mngambil nampan yang d bawa lisa lalu melemparnya dngn kasar yang mmbuat pecahan beling berserakan di mana2 .
Lisa mulai berkaca2 dan mnahan tangis nya padahl niat Lisa hanya ingin JK makan krna dia hawatir tapi malah mndapat prlakuan buruk dari jk.Lisa dengarkan aku , meski aku sudah putus dngn iu bukan brarti aku akan mnyukai mu JALANG !! INGAT KAU BUKAN TYPE KU ! Jadi jangn coba memanfaatkan moment ini untuk mnggodaku .
Ucapan JK berhasil mmbuat air mata Lisa yang di tahan lolos dadanya terasa sangat sesak , setidak suka itu kah JK kpadanya ,.
Lisa tidak berkata2 dia berjongkok sambil mnangis mmunguti pecahan beling yang berserakn di sana , tak d duga JK yang bnr2 sedang hancur hatinya sedang kacau dia mnarik Lisa dngn mksd supaya Lisa segera kluar dari kamar nya , pas di tarik Lisa kaget sehingga tidak sengaja menepis yang mengakibatkan dia tergelincir dan jatuh dan tanpa d duga tangan Lisa menahan pas di pecahan gelas yang pecah .
Iya lukanya bnr2 sangat dalam krna beling itu menancap pas di area nadi Lisa , Lisa melenguh kesakitan tapi jk tak perduli krna dia fikir Lisa hanya mncari perhatian nya , Lisa lari ke luar sekuat tenaga dengan air mata yg terus mngalir .Ya JK tidak tau sama skali jika tangan Lisa kena beling , 10 menit kmudia pas JK melihat ke area lantai bnyk darah bercucuran sontak mmbuat JK terkejut dan mlihat ada pecahan gelas berlumuran darah .
Lisa ! JK langsung berlari mncari Lisa dan ya dia mnmukan Lisa di kamar nya sedang merobek kain agar darahnya tak trus mngalir , Lisa sudah menggigil , gemetaran di tambah wajah yang sudah pucat seperti kehabisan darah .
Lisa !!! JK langsung memegang pundak Lisa , tapi sepertinya Lisa sudah tidak punya kekuatan lagi ,niatnya Lisa pergi ke kamar ingin mmbungus tangan nya lalu mminta pertolongan tapi sial darah yang keluar trlalu bnyk mengakibatkan dia tak bisa mlkukn apapun dan terjebak di kamarnya .Lisa sudah tidak kuat untuk mengatakan apapun badannya sudah melemas , matanya sudah tidak kuat terbuka, terakhir samar2 dia masih melihat jk dan berkata
"Jeon jungkook maafkan aku aku bukan jalang " 😭Deg ,, JK sadar ucapan nya waktu itu benar2 jahat .
JK : Lisa kau harus bertahan , tanpa menghiraukan apapun JK menggendong Lisa dan berlari mmbawanya keluar sambil triak kepada maid dan sopir nya untuk menyiapkan mobil dan mnelpon rumah sakit .He Kyo yang mendengar ke garduhan pun turun dari kamarnya bertapa terkejutnya saat keluar dia mndapati putrinya yg di gendong Jungkook dan berlumuran darah .
Seketika he Kyo jatuh pingsan .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story Lizkook
ФанфикTolong bacanya mulai dari - lalisa - part 1 - part 2 - part 3 dan seterusnya 🙏 maaf karena pnulis baru belajar dan sangat mngalami kesulitan untuk nge post crita 🙏 smoga suka dngn critanya amatir nya Lis prov : aku lalisa umur ku 21 tahun aku...