part 9

229 12 0
                                    

Kalo ceritanya mau di lanjut jangan cuma di baca tapi di komen dan di vote biar aku semangat lanjutin nya 💓


***
Di perjalanan pulang JK hanya melamun , v bertanya
JK apa yang kau fikirkn ?
JK : banyak , bagaimana kalo Dady dan momy tau kabar Lisa 😞 bagaimana jika Lisa tak selamat , aku benar2 tidak akan pernah bisa memaafkn diri ku sendiri v
V : tenangkn diri mu JK

JK sudah selesai dngn keperluan nya dia berniat mengambilkn baju ganti untuk Lisa di kamar nya di temani maid nya .
JK tak sengaja menemukan buku diary Lisa , yang di sampuli oleh foto dirinya , dia tertarik untuk membacanya .

Mreka sudah kmbali d rumah sakit .
JK : Tante bolehkah aku menjaga Lisa ?
Kyo: tolong jangan sakiti putriku , apa ini kurang cukup ? (Bentaknya )
JK : aku mohon maafkn aku Tante 😭 aku sungguh tak sengaja menyakitinya .
Kyo malah melirik v dan meminta v yang mnemani putrinya .

JK pun mmutuskn keluar dari ruangn dengan jalan gontai dan dia pergi ke taman di sana dia membuka buku diary Lisa yang bersampul foto Jungkook dirinya .

Isi diary
Di kampus ada seorang laki2 tampan namanya jeon Jungkook , aku melewati rasa sakit dari penyakit ku sudah hampir mnyerah tapi karna si tampan lah aku semngt hidup dan bersemangat kuliah , aku ingin mnjadi kekasihnya walau hanya satu hari itu pasti sudah cukup mmbuatku pergi dngn tenang . Setiap hari aku menyapanya tapi dia tidak pernh melihatku , aku lupa dia kekasih iu eoni , aku tau iu eoni mmng sangat cantik dan baik jadi wajar dia akan lbih mmilihnya tpi aku harus memperjuangkan kebahagiaan trahirku .

Entah sebenci apa si tampan kepadaku tapi dialah sumber kebahagiaanku .

Jeon Jungkook jika suatu saat aku pergi kau harus tau ,aku belum pernah mencintai siapapun dalam hidupku yang singkat ini selain kau tampan . Maafkn aku jika rasa cintaku malah mengganggumu , tapi setelah aku pergi aku berharap dengan wajahku yang selalu menyebalkan kau akan mengingatnya walau cuma skali seumur hidupmu .

Amma : maafkn aku blm mnjadi anak yang baik
Appa : aku sangat merindukanmu , aku masih tttp putrimu kan ? Meski kau tidak pernah mmeluku lagi , kelak jika aku tiada appa berkunjunglah ketempat istriahat terakhirku cium papan namaku , krna aku sangat merindukannya .
Appa meski aku berkata sangat mmbencimu , tapi kau adalah ayahku , appa tanpa mu aku sangat menderita .
Rose : trimakasih telah menjadi sahabatku yg selalu ada
Iu : aku merindukan kau yang dulu selalu mnjadi pelindungku , aku berharap kau bisa sllu mmbuat jeon Jungkook ku bahagia .
***

Jungkook Barru mmbaca sedikit badan nya luruh ke lantai taman ,air mata yang bercucuran dan rasa penyesalan membuatnya tak kuat untuk bertahan , iya jk tidak kuat lagi membacanya .dia mmbayangkn bertapa senyuman cantik Lisa selalu mengisi hari2 nya meski dia tidak terima , perhatian2 Lisa yg selalu dia abaikn JK mngingat bagaimana buruknya perlakuan nya terhadap ktulusan Lisa yang amat mncintainya .
JK berteriak histeris mengapa aku sangat bodoh , aku tidak pantas untukmu lisa kau sangat baik , laki2 brengsek sepertiku tidak pantas untuk mu dia mmukuli dadanya sesak .

Dalam keadaan JK yg tersungkur ada tangan yg mmegang pundak nya , JK mlirik masih menangis .

Iu apa kau mau menertawakan ku ? ( Senyum getir)
Iu : aku tau kau sangat membenciku sekarang , tapi dngrkn aku .
Aku mnyayangi Lisa sepenuh hati dia adalah adik kecilku , dia sangat mencintai mu ,itu sebabnya aku tidak pernh mncintai mu , aku hanya mnjalannkn tugas dari mami ku , dan aku ttp menganggap kau adalah kekasih dari adiku . Maafkn aku Jung
Tidak ada yang lebih mencintai mu dari dia bahkan dia mncintai mu sangat tulus Jung , dia mncintai mu dari kalian SMA dan aku lah teman curhat yang tau bertapa Lisa mncintai mu lalu bagaimana aku bisa mnyukai orng yg di sukai adiku .

Kita beda 4 tahun aku sengaja masuk kuliah bareng klian karna aku ingin menjaga Lisa , Lisa sangat rapuh dan penyebabnya kehancuran Lisa adalh aku dan mami ku .

Iu masih mnagis . JK temui Lisa , jangan sampai kau menyesal krna tidak pernh mmbalas perasaan nya . JK pun mngangguk dan pergi mnemui Lisa .
Iu : aku harap kalian bisa bersatu .


***
Jungki aku datang "Kyo
Jungki : Kyo ! 😭
Kyo : istrahat lah , jangan katakan apapun .

Ceklek suara pintu terbuka
Iu masuk dan mnangis iu menceritakan semua yg terjadi selama ini , mmbuat jungki berniat mnceraikn min ah .
Iu : tapi papi, apa papi juga akan mmbuangku dngn mami 😭 dari kecil aku tak punya ayah selain papi
Jungki : tidak akan pernah nak kau ttp anak papi .

Kyo dan jungki pun berbaikan .

***
Di ruangan Lisa
V menangis , Lisa ayo bangunlah ..

Brak suara pintu sedikit terbuka dngn cepat .
JK tiba2 masuk , dan mmeluk tubuh Lisa , Lisa bangulah beri aku kesempatan untuk menebus kesalahanku , jngn siksa aku bgini .
Aku berjanji akan menjadikan perempuan paling bahagia tolong bangunlah , JK menangis bergetar hebat sehabis itu Jungkook tak sadarkan diri , iya Jungkook pingsan dia benar2 tidak kuat mnahan prasaan nya .

***
Rose Jennie jisoo dan jin yang baru tau kabar Lisa langsung mmutuskn datang mlihat kondisi Lisa , mreka mnangis histeris trutama rose .

Bgitu juga dngn momy dan Dedy Jungkook mreka lngsung pulang dan tidak mempedulikan pkrjaan nya , d perjalanan Shin ye pingsan berkali2 mndengar kabar Lisa koma .

Love Story Lizkook Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang