1 : awal menjadi kembaran diana

2.7K 294 25
                                    

Perkenalkan aku (y/n) aja, emang itu namaku ngga panjang atau pendek.

Biar ku singkat saja aku pekerja biasa diminum market, usiaku 29 tahun dan status ku jomblo Yeay!!

Kalian mau tau kenapa aku bisa mati?

Aku mati didorong seseorang dari belakang saat mau menyebrang jalan dan hasilnya aku ditabrak.

Entah aku selamat atau tidak mataku begitu berat.

Sampai aku tersadar jika aku bangun bukan diduniaku.

' aku terlahir kembali? Tapi, kok de vaju ya? ' batinku melihat kekanan rupanya ada bayi yang mirip dengan ku

' siapa?  Apa dia athy? Sepertinya bukan '

Bayi disamping kanannya pun matanya perlahan buka disanalah aku kaget!

' seperti nya aku menjadi kembaran Diana!! Astaga!! '

Akhirnya aku tau namaku ( y/n) siodona

Dan juga aku baru sadar jika rambut ku beda dengan Diana, Diana rambutnya bergelombang sedangkan diriku lurus bayangkan sendiri.











Skip aja ya
















Tak terasa sudah 13/14 tahun aku dan Diana menjadi perempuan remaja, walaupun begitu kami bahkan terpisah karena Diana lebih memilih menjadi penari sedangkan aku memilih pergi berpetualang.

" Kakak " panggil diana

" Ya? "

" Kakak yakin tidak mau menjadi penari seperti ku? Padahal kakak sangat cantik saat menari "

" Tidak, aku malah tidak suka menampilkan tubuhku didepan semua orang. Diana, kau dan aku mungkin kembar tapi kita beda prinsip dan juga beda impian maka karena itu jangan salah apa yang kau pilih lalu menyesal kemudia hari " kataku

" Baik, kakak akan berangkat? "

" Iya, kapalnya juga akan berangkat sebentar lagi " kataku sudah bersiap

" Aku akan merindukan kakak "

" Aku juga " kataku senyum

" Aku akan sering membalas surat Kaka "

" Ya "

Aku pun pergi dari rumah lalu kepelabuhan dan naik ke kapal.

" Waktunya aku mengenal dunia ini " gumamku akan pilihanku




Side Diana

Aku dan kakak sangat berbeda, bahkan kasih sayang pun sangat beda kakak lebih suka menyendiri tidak suka saat bersama bahkan orang tuaku pun tidak peduli. Mereka hanya peduli padaku.

Walaupun aku aja bicara kakak, kadang dia membalas singkat dan dingin. Terkadang aku merasa jika kakak tidak suka padaku bahkan dia lebih memilih pergi dari pada bersamaku.

Aku tidak tau alasan nya, tapi aku harap kakak baik-baik saja, sebagai adik aku berharap bisa bertemu dengan kakak lagi dimana pun dia berada.

" Kak, maaf jika selama kita bersama aku pernah berbuat salah padamu mohon maafkan aku kak " kataku sendu menatap lautan dipantai.















Dan sekarang disini aku memilih mulai berpetualang, mencari sebuah buku tentang sihir , mengenal monster, bahkan mengenal tentang kerajaan masa lalu.

Aku pun jalan ke sebuah gubuk untuk bersinggah sementara.

" Lumayan akhirnya aku pisah dengan Diana, jujur aku tidak bermaksud berkata kasar tapi, aku tidak mau mengingat kejadian tragis dimana Diana akan mati setelah melahirkan" gumamku melihat langit

" Maaf Diana " kata ku sendu

Ini adalah awal Diana suatu saat nanti aku akan datang menjenguk keponakan nanti.
















Gimana? Cerita milikku ku revisi ulang, bahkan bagiannya ku ubah

Hahaha maaf jika gaje

Vote and coment

 WMMP X READER END ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang