Dunia fana

120 13 0
                                    

Setelah keluar rumah sakit mereka pun di arahkan menuju ke tempat senjata dan juga pakaian oleh jin yang bertugas untuk memandu mereka

Di tempat pakaian

"Kalian bisa memilih baju yang cocok untuk kalian" ucap jin yang mengantar mereka

"Baiklah" ucap mereka bertiga

Mereka pun memilih pakaian yang sesuai dengan selera mereka masing-masing

"Kau bakal memiilih yang mana Frey?" tanya Kazuo

"Hm, mungkin yang gampang untuk ku bergerak bebas! dan yang paling penting nyaman" jawab Freya

"Hei kalian ini mau mencari pakaian atau pacaran sih" seru Arga

"Apa yang kau katakan Arga" sahuut Freya

"Habisnya kalian tak memlih pakaian kalian malah bicara saja, bukankah waktu kita terbatas! kita juga harus memilih senjata kita di hari ini kan"seru Arga

"Ah kau benar juga" sahut Kazuo

Setelah perdebatan itu mereka pun lanjut untuk memilih pakaian yang cocok untuk mereka

Sampai Freya bertemu dengan pakaian yang menurut nya tak terlalu ribet dan terbuka akhirnya dia memilih pakaian tersebut.

Setelah memilih pakaian yang cocok untuk mereka akhirnya mereka di arahkan untuk ke ruang senjata yang akan digunakan untuk berburu jin gila di dunia fana

Saat mereka di ruang senjata pun sama sempat berdebat akan mamilih senjata yang cocok untuk mereka gunakan, sampai ada salah satu senjata yang menarik perhatian Freya.

Dia pun mengambilnya dan mencobanya terlebih dahulu apakah itu cocok dan nyaman untuk di gunakan atau tidak, namun nyatanya ternyata itu cocok dengan maya nya saat ini dan cocok untuk digunakkan dengan mengunakan maya atau tidak.

Setelah hampir seharian mereka hanya untuk memilih pakaian dan senjata dengan otak dan badan yang lelah mereka dibawa ke kos-kosan yang akan mereka gunakan selama di alam sarpa, dengan 3 bulan di awal yang gratis dan awal bulan 4 mereka harus membanyar jika masih ingin tinggal disana.

Dengan keadaan lelah Freya mendengar penjelasan dari jin pemilik kos-kosan yang akan mereka gunakan, pun hanya bisa mengangguk tanda mengerti. sadar atau tidak dia diperhatikan oleh seseorang yang menganggap wajah mengantuk Freyya adalah lucu.

Setelah mendengar penjelasan dari jin pemilik kos-kosan itu akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat, karna besok akan menjadi hari mereka ke alam fana tempat mereka sebelum nya.

keseokan hari nya Freya bangun lebih awal dari biasa nya karna dia dan rekannya satu kelompok nya sudah memutuskan akan bertemu di dekat perbatsan yang di pakai untuk undead menyebrang ke dunia fana.

Dengan perasaan yang senang karna tak sabar untuk pergi ke alam fana akhirnya dia tak sadar bahwa dirinya sudah sampai di tempat mereka janjian, disana juga sudah terlihat bahwa Kazuo juga bangun lebih awal hari ini.

Setelah perbincangan yang lumayan panjang akhirnya mereka memutuskan untuk menunggu Arga disana,lalu setelah Arga datang merekapun memsuki perbatasan dengan antrian yang luar biasa. 

Akhirnya mereka juga menunggu untuk di panggil nomor mereka untuk menyembrang ke perbatasan menuju kedunia fana, setelah meunggu lama akhirnya giliran mereka untuuk menyebrang.

Memasuki perbatasan yang akan mengirim mereka kedunia fana dengan tubuh yang menghilang bagai partikel membuat mereka sedikit panik namun hal itu tak terliihat di wajah milik Kazuo dan juga Freya karna wajah datar mereka.

Sesampainya di dunia fana mereka disambut oleh oprator yang bekerja menyambut mereka dan menyebutkan mereka yang berada di perbatasan java timur, lalu mereka memutuskan untuk berpencar (ya kecuali Freya dan Kazuo ya, karna mereka sudah bilang akan membuat duo jika sudah berda di dunia fana).

Flower Gril (born from death)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang