Akan ada pengumuman di bawah jadi mohon di baca ya
Terima kasih dan selamat membaca
"Hei Frey boleh aku bertanya" ucap Kazuo yang sedang duduk di depan televisi sedangkan Freya yyang baru datang habis dari dapur
"Tentu, memang kau mau tanya apa" sahut Freya
"Tadi kau billang kau tinggal disini sendiri! memang ny akeluarga mu mana?" tanya Kazuo
mendengar pertanyaan itu sempat membuat Freya diam membeku di tempat
"Ah kalau kau tak mau jawab tak apa-apa kok" ucap Kazuo yang terlihat panik karna melihat Freya yang diam saja
"Ah tidak apa-apa kok" sahut Freya yang sudah tersadar
"Mau mendengar sebuah cerita" tawar Freya
"Boleh" ucap Kazuo mengiyakan
"Tapi kuharap kau tak akan membeci ku setelah mendengar cerita ini" ucap Freya
"Akan ku coba"sahut Kazuo
Freya yang mendengar hal itu pun hanya bisa tersenyum getir
Kazuo pov
Seperti nya Kami-sama masih memberi ku kesempatan untuk berrtemu dengan orang yang selama ini ku taksir, ya aku sudah menaruh perasan padanya dari pertama kali kami bertemu.
(Kalian pasti bingung ya kenapa Kazuo bicara seperti itu, itu karna Kazuo sebenarnya sudah menyukai Freya dari mereka masih menjadi manusia)
Awal aku bertemu dengan nya adalah saat aku tak sengaja bertemu dengan nya yang sedang memberi makan seekor kucing jalanan,disitu pertama kali nya kau merasa aku benar-benar jatuh cinta sama lawan jenis ku.
saat ingin mengenalnya lebih jauh aku malah mati dan hidup kembali menjadi undead, namun yang tak kusangka adalah dia juga menjadi undead disaat bersamaan denganku.
Selama masa pelatihan undead aku pura-pura tak mengenalnya namun aku berharap bahwa kami sama-sama lulus danbisa bekerja sama saat membasmi jin gila.
Dan akhirnya permintaan ku terkabul dan itu benar-benar membuatku senang bukan main,dan kini aku berada di apartemen milik nya
Karna ku ingin mengenalnya lebih jauh akhirnya aku memutuskan berrtanya padanya kenapa dia tinggal sendiri, namun aku tak percaya dia bilang untuk tak membenci dirinya.
dan hal itu masih dalam pikiranku, lalu yang membuat ku makin tak percaya adalah dia yang mati karna menyelamtkan orang menghianati dirinya aku benar-benar tak percaya seberapa baik orang di hadapanku!
"Dulu seorang gadis kecil hidup bahagia bersama keluarganya walau pun keluarganya slalu bekerja tak kenal waktu, tapi gadis itu tetap ,mendapat kasih sayang.
Berkat hal itu pun gadis kecil itu berusaha keras untuk membahagiakan orang tuanya dengan kepintarannya, hal itu hingga saat dia dapat juara 1 di sekolahnya dia mendapat pujian dan hadiah dari orang tuanya.
Semakin bertambah usia sang gadis semakin pintar pula sang gadis namun hal itu pun memicu pro kontrak dengan orang yang membenci dirinya.
Akhirnya sang gadis di fitnah dengan tuduhan selama ini dia berbuat curang untuk bisa mendapar juara 1, hal itu pun menyebar dengan cepat dan yang membuatnya tak percaya adalah ke dua orang tua nya juga percaya dengan rumor itu.
Membuat sang gadis akhirnya dibenci semua orang, tapi ada 1 orang gyang tetap percaya padanya karna orang itu melihat perjuangan sang gadis.
Orang itu adalah nenek dari gadis itu, karna tak ingin cucunya menderita lebih lama akhirnya saat umur 10 si gadis di kirim ke indonesia" jelas Freya
"..."
"Bertahun-tahun gadis itu akhirnya hidup bahagia sampai oarng yang memfitnah dirinya juga pindah ke indonesia,disitu neraka bagi si gadis kembali di mulai.
Mulai dari fitnah yang bertebaran dan kepercayaan yang selama ini dia pertahankan runtuh seketika karna fitnah tersebut.
Karna hal itu juga sang gadis depresi dan slalu berpikir untuk mengakhiri hidup nya sendiri, sampai hal itu pun tiba menghampiri sang gadis.
Keinginan sang gadis untuk mati terkabul namun dia bukan bunuh duru tapi menyelamatkan teman nya yang sudah menghianatinya" lanjut Freya
"..."
"Nah cerita selesai"ucap Freya
Mendengar cerita nya benar-benar membuat ku tercengang dan akhirnya memutuskan uuntuk memeluknya.
Bisa kurasakan badan nya bergetar karna menceritakan hal ini padaku,lalu kau pun berkata
"Shtt aku disini, aku percaya kok kalau kau itu gadis yang baik" bisik ku pada telinganya
Setelah mengatakan hal itu bisa kurasakan kalau tangan nya memelukku dengan erat dan mulai menangis di bahuku,aku membiarkan kan dan mengelus kepala nya guna menenangkan nya.
Hai semua tadi sebelum Author up yang satu ini Author meperbarui yang chapter sebelumnya karna ada yang typo (tapi kalau masih ada maaf ya ╥﹏╥)
Karna author ngetiknya pake Keyboard jadi kadang ada gitu typo nya
nah Author juga sengaja untuk lebih banyak di book ini karna mungkin bakal fokus sama yang satu ini dulu kedepannya
Btw author ada book baru tapi bakal Author Draf dulu
dan author ingatin sekali lagi mungkin ke depannya Author bakal fokus sama book yang ini dulu
(Mungkin karnna gatel pengen up dan banyak kepikiran ide book ini yang terlintas di otak author)
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Gril (born from death)
Fantasíamenceritakan tentang seorang gadis yang meninggal di usia nya yang tepat 17 tahun, lalu di bangkitkan kembali menjadi undead.