01

564 47 4
                                    

Sudah beberapa tahun hubungan antara mina dan nayeon jalan begitu saja, Mereka menikmati hubungan mereka dengan tanpa adanya status.

Selama ini juga nayeon selalu menahan segala rasa pada mina entah saat dia merasa cemburu atau terkadang mina terlihat tidak perduli padanya, nayeon sangat menahannya karna ia tau tidak berhak baginya umtuk merasakan itu.

Hal yang paling ia tidak sukai ketika mina selalu mengatakan pada dirinya untuk mencari lelaki dan menerima lelaki lain yang mencoba mendekatinya.

Namun apa yang mina lakukan berbanding balik dengan apa yang ia katakan terhadap nayeon.

sampai saat ini Mina tidak pernah mencoba menerima lelaki lain yang berusaha mendekatinnya.

"Aku hanya tidak tertarik dengannya" ucap mina.

"Ya begitupun dengan aku, aku tidak tertarik dengan mereka mina" ucap nayeon.

"Lalu bagaimana jika kau tidak mencobanya, kau tidak akan pernah bisa lepas darikku"

"Aku memang tidak Berniat untuk lepas darimu, jangan menyuruhku untuk melakukannya kau bahkan tidak melakukan hal yang kau katakkan"

Mina hanya diam.

"Sudah aku tidak mau membahas ini lagi, setiap kali kita membicarakannya kita akan berakhir bertengkar" ucap nayeon mengambil tangan mina.

Mina menatap nayeon.

"Maaf... " Ucap mina.

Nayeon memeluknya.

.
.
.

Selama ini mina selalu takut jika memikirkan tentang dirinya dan nayeon.

Mina sudah terlanjur jatuh cinta pada nayeon dan perlu diketahui jika mungkin mina lebih dulu menyukai nayeon saat pertama kali mereka bertemu.

Namun sepertinya hal yang mina rasakan bukanlah sebuah rasa cinta ataupun suatu perasaan yang lebih dari itu, ia hanya melihat nayeon sosok yang menarik menurutnya.

Dan selama itu dia hanya bersikap biasa saja pada nayeon, namun saat mereka sudah debut bersama dan mereka tinggal bersama, nayeon sangat perhatian pada dirinya dan ya mina cukup senang mendapatkan perhatian dari nayeon seperti itu.

Oleh sebab itu mina dapat merasakan saat nayeon mulai menjaga jarak dengan dirinya saat itu.

Mina selalu mencoba untuk tidak menyukai nayeon dengan perasaan yang lebih dari apa yang dia rasakan.

Namun sesuatu yang mengejutkan mina ketika ternyata nayeon menyukai seseorang dan ia seorang perempuan.

Pada saat itu mina hanya berkata pada dirinya sendiri untuk tidak terlalu mengagumi nayeon, karna ia takut dia akan jatuh cinta dan mina tau jika nayeon sedang mengharapkan seseorang.

Tidak ada alasan untuk mina mencintai nayeon, namun setelah itu nayeon selalu mendekatinya dan itu sedikit membuat mina semakin timbul rasa suka namun dengan secara bersamaan mina sangat lelah dengan sifat jahilnya nayeon terhadap dirinya.

Setelah beberapa bulan nayeon mengatakan jika seseorang yang sedang dia suka adalah dirinya, mina benar-benar tidak mau melakukan hal itu, itu terasa sangat salah baginya tidak seharusnya nayeon merasakan hal seperti itu pada dirinya.

Tidak lama kemudian saat mina harus menghadapi anxietynya nayeon selalu ada untuk menenangkannya, namun pada saat itu mina sedang tidak memikirkan tentang perasaan dirinya terhadap nayeon.

Saat mina kembali beraktifitas, secara alami mina merespond semua yang nayeon lakukan pada dirinya.

Sehingga mina merasakan jika kekaguman dia sudah mulai berubah menjadi cinta.

I Won't Give Up S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang