Pada kenyataanya mina tidak akan pernah bisa menerima nayeon demi kehidupan mereka berdua di masa depan.
Mina tidak mau melihat nayeon menderita karena hubungan mereka berdua yang salah.
Dan minapun tau kemungkinan keluargnya menerima hubungan seperti itu sangat kecil, dia tidak ingin nayeon terlibat hal seperti itu dengan keluarganya.
Dia tidak mau melihat itu semua, maka dia harus terus sadar jika mereka tidak boleh bersama.
Sampai tak terasa sudah 5 tahun berjalan begitu saja, Twice kini sedang beristirahat dan tidak ada kegiatan grup namun individual masih terus berlangsung momo, mina, sana dan tzuyu memutuskan untuk kembali ke negaranya terlebih dulu saat masa hiatus grup.
Selama itu mina dan nayeon sudah tidak lagi berhubungan satu sama lain.
Mereka sudah seperti orang asing yang sama sekali tidak menjalin komunikasi, bahkan mina tidak membalas pesan grup mereka.
Selama itu juga hubungan nayeon dan seokjin masih berlanjut sampai akhirnya dia memberitahu para membernya jika dia akan menikah.
Semua member sangat senang mendengarnya, karena mereka tahu jika sebelumnya nayeon sudah bercerita di grup jika dia sudah berpacaran dengan seokjin 2 tahun yang lalu.
Dan hanya mina yang tidak mengetahuinya bahkan sampai detik ini dia tidak tau jika nayeon akan menikah, karena dia benar-benar tidak membuka pesan grup terkecuali pesan pribadi.
Momo dan sana memutuskan untuk mendatangi kediaman mina, karena mina tidak membalas pesan grup.
"O?" Kaget mina saat melihat momo dan sana muncul di depan kamar mina dengan wajah emosi mereka.
"Masuk, ada apa dengan wajah kalian" tanya mina.
"Yak! Apa kau sesibuk itu untuk membaca grup!" Ucap momo.
Mina hanya tertawa cengengesan.
"Lalu apa kau datang hari minggu? Kita harus kesana lebih awal hari jumat dan itu besok jadi kau harus siapkan baju-bajumu sekarang" ucap sana
"Wae??!! Ngapain, aku sedang tidak ingin kemana- mana aku hanya ingin bersantai di kamarku"
"Eish bodoh! Makanya punya grup tuh dibaca!!! Nayeon akan menikah! Jangan bilang selama ini kau tidak tau jika nayeon sudah memiliki kekasih" ucap momo.
Dan mina terdiam seketika.
"Wah! Kau kaget? Kau tidak tau??!" ucap sana.
"Yak! Mina kau benar-benar tidak tau?!" Ucap momo.
"S seokjin?" Ucap mina.
"Ya seokjin oppa, ah kau sudah tau dia rupanya" momo dengan tawanya.
"M mereka menikah?" Tanya mina lagi.
"Ya, dan kita harus berangkat besok"
Mina sempat terdiam lalu menganggukan kepalanya.
"Yya baiklah aku akan bersiap-siap sekarang, jadi kalian bisa pulang sekarang dan terimakasih sudah memberitahuku" mina mendorong momo dan sana keluar lalu menutup pintu kamarnya.
Mina langsung diam di balik pintu.
"Menikah~" ucapnya dengan tawa.
"Aku benar-benar kehilanganmu sekarang" ucapnya.
"Im nayeon~"
Mina memejamkan matanya dan terduduk.
Dia meletakkan kepalanya di lutut perlahan tetasan air mata terus berjatuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Won't Give Up S2
Hayran Kurguini cerita lanjutan dari S1, sebelum baca ini kalian baca yang S1 dulu yaaa biar paham.