You can't publish my story on another website without my permission because thinking about the plot is so difficult that I even stay up all night.
Tidak boleh publikasikan ceritaku di website lain tanpa seizinku karena memikirkan alur cerita itu sulit sekali bahkan aku sering begadang.
Happy reading
🍁Henry
Aku menatap langit kelas karena aku masih memikirkan soal kedatangan kedua orangtuaku beberapa hari yang lalu.
"Apakah aku bisa memaafkan mereka ya?" Monologku.
"Kau ingin memaafkan siapa henry?" Tanya Erwin.
"Kedua orangtuaku." Ucapku.
"Bukannya kau bilang kalau mereka sudah tiada." Ucap Erwin.
"Bagiku begitu karena mereka meninggalkanku dan levi begitu saja saat badai salju di depan rumah paman kenny." Ucapku.
"Kau coba saja untuk memberikan kesempatan bagi kedua orang tuamu." Ucap Erwin.
"Iya aku akan berusaha memberikan mereka berdua kesempatan." Ucapku.
"Aku mau ke kelas adikku dulu pasti dia tidak akan makan siang kalau aku tidak mengantarkan makan siang." Ucapku.
"Kau kakak yang baik henry." Ucap Erwin.
"Levi bilang aku kakak yang merepotkan sekali." Ucapku.
Aku langsung berlari menuju ke kantin untuk membeli makan siang dan langsung pergi ke kelas levi berada.
Di kelas levi aku melihat levi tertidur dengan menutup wajahnya dengan bukunya namun kulihat kok levi tidak tenang dalam tidurnya.
"Hey chibi!" Panggilku.
Levi tidak bangun dan aku langsung menggendongnya di depan membuat levi malah memeluk leherku sangat erat.
"Henry." Gumam Levi.
"Chibi bangun." Ucapku mengelus surai rambut levi.
Levi bangun dan langsung melepaskan pelukan membuatnya terjatuh dari gendonganku begitu saja.
"Hahahaha." Tawaku.
"Ck!" Kesal Levi.
Aku berjongkok di depan levi untuk membantunya berdiri namun levi malah mendorongku.
"Aku beli makan siang dulu ya." Ucapku.
"Terserah kau." Ucap Levi.
Aku makan siang dengan tenang walaupun kulihat wajah levi seperti tidak baik-baik saja namun aku tidak mau menanyakan hal tersebut.
"Sudah pergi kau." Ucap Levi.
"Iya." Ucapku.
Aku keluar kelas levi tak lama bel masuk berbunyi dan aku kembali ke kelasku untuk belajar kembali saat pulang sekolah aku ke kelas levi untuk pulang bersama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️ Levi Arckeman Twins (oc male reader)
Short StoryTIDAK ADA UNSUR LGBT SAMA SEKALI DAN KARAKTER COWOK YANG KUJODOHKAN DENGAN MC KUUBAH JADI CEWEK GENDERNYA STOP BILANG BOOK AKU INI YAOI DAN SEBAGAINYA SAKIT HATI TAHU AKU BACANYA Note alternatif universe yang berarti sangat tidak terkait dengan mang...