04 - Mommy

4.5K 451 4
                                    

Jisoo adalah orang pertama yang bangun keesokan harinya. Hampir waktu makan siang ketika Rosé dan Jennie bangun.

Ada keheningan yang canggung di dapur ketika Jennie masuk saat Jisoo sedang memasak. Rosé hanya menikmati sambil melihat makanan yang dibuat Jisoo.

Jennie bahkan tidak repot-repot menyapa mereka dan meminum air dingin dari kulkas. Jisoo tidak tahu apakah gadis itu masih marah. Dia tidak tahu apakah dia harus mendekatinya terlebih dahulu dan meminta maaf.

Jennie memergoki Jisoo meliriknya dan hanya menyeringai di dalam kepalanya.

"Jisoo unnie, itu akan terbakar jika kamu tidak-" kata Rosé tetapi dipotong oleh keheningan Jisoo

"Sst!" Kata Jisoo sambil sekali lagi mencuri pandang ke arah Jennie. Tapi dia tertangkap lagi

"Apa?" Jennie bertanya dengan kesal

"U-umm... kari ayam?" Jisoo berkata ragu-ragu sambil menunjuk makanan yang dia masak. Jennie hanya memutar bola matanya

"Dengar, aku minta maaf, oke? Aku tidak benar-benar tahu bahwa itu akan menjadi buruk. Seharusnya aku mendengarkanmu" Jisoo menjelaskan dengan tergesa-gesa

Jennie mengangkat alis kanannya seperti menunggu sesuatu.

"Aku akan membelikanmu koleksi lain" kata Jisoo lagi

"Oke, kita baik-baik saja!" Ucap Jennie dengan semangat

Jennie sudah memaafkan Jisoo malam itu tapi harga dirinya ada di sana. Dia tahu bahwa yang tertua hanya ingin bersenang-senang saat itu dengan mereka semua, itu menjadi buruk. Tapi itu adalah pemikiran yang diperhitungkan, bukan?

"Unnie, ini terbakar" Suara Rosé membawa keduanya kembali ke dunia nyata

Keduanya hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum. Oh Foodsé.

•••

Sudah seminggu sejak Lisa menjadi balita. Itu adalah minggu yang melelahkan bagi mereka tetapi mereka tidak dapat memungkiri bahwa mereka semua bersenang-senang dan menikmati waktu mereka. Kadang-kadang mereka akan menemukan waktu untuk mendiskusikan misteri di balik transformasi Lisa tetapi tetap saja, mereka benar-benar tidak tahu apa-apa. Mereka mencari di seluruh internet tetapi tampaknya tidak ada yang membantu dan dapat diandalkan. Mereka tidak bisa memberi tahu siapa pun tentang Lisa karena mereka pikir itu tidak aman bagi mereka, terutama untuk Lisa.

Saat ini, mereka semua berada di ruang tamu dengan Lisa yang tertidur dalam pelukan Rosé. Itu adalah waktu tidur siang anak itu saat ini.

Salah satu kebiasaan Lili yang mereka perhatikan adalah setiap kali dia tidur siang, dia tidak mau berbaring di tempat tidur. Anak itu ingin tinggal di salah satu lengan unnienya.

"Aku akan pergi ke mall sebentar. Kami butuh beberapa stok dan membeli lebih banyak kebutuhan untuk Lili" kata Jennie

"Tidak, Jen, aku akan pergi. Kamu tidak bisa pergi, Lisa mungkin bangun kapan saja" Jisoo menyarankan

Jennie memberi tahu mereka apa yang terjadi di kamarnya malam itu. Tentang bagaimana gadis itu bertanya lagi tentang mommynya. Awalnya, Jennie mengaku kepada anak itu bahwa dia bukan mommynya, tetapi kemudian, Lili bersikeras untuk bertemu mommynya lagi. Jadi pada akhirnya, Jennie harus berbohong dan memberi tahu gadis itu bahwa dia benar-benar mommynya.

Dua gadis lainnya setuju dengan alasan Jennie dan berpikir bahwa itu juga hal yang baik untuk dilakukan mengetahui bahwa anak itu membutuhkan figur ibu.
Mereka senang dan sedikit cemburu pada saat yang sama karena sejak anak itu bangun hari itu, dia menjadi lebih lengket dan dekat dengan Jennie. Mencari dia sepanjang waktu.

𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐋𝐢𝐥𝐢 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang