08 - Sudden Visit

2.3K 365 2
                                    

Hari sudah sore dan baru kemarin Lili demam dan semua member sudah lega. Mereka bisa beristirahat dengan baik tanpa khawatir.

Di kamar rapper utama, sepasang mata sipit terbuka. Bocah itu melihat Jennie tidur di sampingnya sementara lengan yang lebih tua memeluknya.

Anak itu merasa haus dari tidurnya jadi dia melihat ke arah Jennie dan dengan lembut menepuk pipi unnie-nya.

"Mommy" panggil Lili pelan

Dengan beberapa ketukan lagi, Lili menyerah untuk membangunkan Jennie. Dia perlahan turun dari tempat tidur dan mengambil bangku di depan meja rias untuk membuka pintu.

Untung dia berhasil membukanya.

Saat dia berjalan keluar dari kamar, dia pergi ke kamar Rosé setelah melihat pintu terbuka.

"Unnie..." Lili memanggil unnie-nya

Tidak ada jawaban karena Rosé sedang sibuk mengerjakan barang-barangnya di atas meja dengan earphone yang terpasang.

Anak itu memutuskan untuk mendekati unnie-nya yang mengabaikannya.

"Un-"

"Apa dia-oh Lili, ini kamu" Seru Rosé saat dia menghentikan dirinya dari mengutuk setelah terkejut dengan kemunculan tiba-tiba anak di sampingnya

"Unnie, aku butuh wate." Kata Lili dengan cemberut

Unnie-nya tidak bisa menahan diri untuk tidak menjangkau pipinya yang tembem, mencubitnya dengan lembut.

"Apakah kekasihku merasa haus?"

Lili mengangguk sambil menarik tangan unnie-nya ke arah pintu. Pada akhirnya, dia berhasil minum dengan bantuan unnie-nya.

"Apakah kamu ingin nongkrong di kamarku?" Rosé menawarkan kepada anak itu

Sepertinya Lisa bangun lebih dulu dari tidur siangnya, meninggalkan Jennie yang tertidur. Jisoo mungkin juga tidur di kamarnya sendiri. Untungnya, Rosé tidak menyadari bahwa pintu kamarnya terbuka sehingga anak itu bisa masuk.

"Ya, unnie" kata anak itu dengan patuh

Mereka menuju ke ruang vokal utama, mendengarkan musik bersama dan menari sepenuh hati. keduanya juga melompat di atas tempat tidur Rosé.

Karena suara hiper mereka, Jisoo terbangun.

Dia melihat dua maknae bersenang-senang bersama sementara Lisa menari dengan gerakan canggungnya. Anehnya, dia memiliki rasa ritme meskipun masih anak-anak.

Merasa ini adalah kenangan yang indah, Jisoo memutuskan untuk merekamnya dengan ponselnya.

Setelah beberapa saat, keduanya akhirnya melihat Jisoo dari pintu.

"Unnie, kita menari" kata Lili senang

"Bergabunglah dengan kami, unnie" Rosé juga mengatakan

"Terima kasih tapi kalian lanjutkan, aku akan mulai menyiapkan makan malam kita. Chaeng, mandikan dia" jawab Jisoo

Langit mulai gelap dan Jisoo benar.

"Kau dengar itu, Sayang? Ayo kita mandi" Rosé berkata sambil membuka tangannya memberi isyarat kepada anak itu untuk datang

"Aku tidak mau, unnie. Ini dingin" Lili mengeluh ketika dia mencoba keluar dari ruangan tetapi sudah terlambat karena dia tiba-tiba melayang dan diangkat dalam pelukan unnie-nya

"Tidaaaak, unniee..." rengek anak itu dan menendang-nendang kakinya berkali-kali di udara

"Lili, kamu harus mandi, kamu  berkeringat dan kamu akan tidur dengan Jisoo unnie nanti, kamu akan bau, apakah kamu suka itu?"

𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐋𝐢𝐥𝐢 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang