Guys... Maaf yaa bikin bingung🙏🏻Ini bukan update tapi aku benerin yg typo"nya sama ada beberapa kata yang aku ganti🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😞
———————————————————————————
Diperumahan mewah terdapat satu keluarga yang sangat kaya tetapi hanya dihuni oleh 3 lelaki saja yaitu seorang ayah dan kedua anaknya. Istri dan ibu mereka sudah tiada beberapa tahun lalu pasca melahirkan putra keduanya.
Tetapi sang sayang tidak pernah membenci putra bungsunya dan sangat menyanyanginya, begitupun dengan sang kakak dia.
"dek bangun woyy... udah pagi nih itu daddy udah nungguin dibawah" ucap sang kakak membangunkan adiknya.
"ukh.. kakak apaan sih gue masih ngantuk nih" jawabnya yang membuat sang kakak kesal
"DADDY... NIH ADEK GA MAU BANGUN NIH DAD" teriak sang kakak membangunkan adiknya, dia tersenyum puas dan setelanya memastikan adiknya beranjak dari kasurnya dia pun turun ke bawah untuk menemui ayahnya.
Setelah sampai di ruang makan ia langsung mengambil sarapannya. "adik kamu udah bangun kan" tanya sang ayah dengan ipad ditangannya.
"udah, lagi mandi dia paling juga bentar lagi turun dia kan kalo mandi udah kaya ular 2 menit aja kelar" dan benar saja baru saja kakanya selesai berbicara adiknya sudah tiba di meja makan.
"apaan sih kaya yang sendirinya ga kaya gitu" kesalnya pasalnya dia mandi cepat mengikutin sang kakak. Prinsip dia apapun yang kakaknya lakukan akan dia ikutin.
Kakaknya hanya mengedus kesal karna dia selalu membalas perkataannya. Sang ayah hanya bisa pasrah melihat keduanya yang hampir setiap harinya selalu ribut.
"udah udah ga usah ribut cepet abisin sarapannya udah itu kalian berangkat sekolah bareng daddy" lerai sang ayah
"KOK SAMA DADDY!?" ucap keduanya berbarengan. Sayng ayah yang melihat itu pun kaget karna tak biasa kedua anaknya tidak mau diantar olehnya
"kenapa kalian kompak gamau berangkat bareng sama daddy?" tanya sang ayah
"kata temen temen ben ayah serem jadi temen temen pada ga mau maen sama ben" ujar sang adik polos
"Will udah gede dad gausahlah dianter anter kaya anak sd, malu sama yang lain" ungkap sang kakak
Ayahnya hanya bisa menggelengkan kepalanya. "jadi kalian mau berangkat sendiri sendiri gitu?" tanya sang ayah dengan nada yang mengintimidasi. Apalah daya anak-anaknya jika sang ayah sudah berbicara seperti itu.
Mereka langsung menggelengkan kepalanya dan dengan segera menyelesaikan sarapannya karna tak ingin membuat sang ayah menunggu.
***
(pict by pinterest)
Sesampainya disekolah mereka menjadi pusat perhatian seperti biasa. Siapa yang tak mengenal Walker's Entertainment agensi terbesar dan sudah banyak idol dan aktris yang sukses dibawah naungannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home || Wu family✔
Teen Fictionbercerita tentang sebuah keluarga yang beranggotakan tiga orang laki-laki, ayah dan kedua anaknya. seorang ayah yang harus menjadi single parent di usia yang masih terbilang muda untuk mengurus kedua anak laki-lakinya mampu kah dia menjadi ayah yan...