Haiii gaesss I'm back hehehe ^-^🙏🏻maaf yaa baru bisa update sekarang soalnya kemaren" sempet lupa juga alur ceritanya kaya gimana😅😅😅🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😞
—————————————————————————————————
Sesampainya di perusahaan sang ayah will dan ben pun berjalan diiringi oleh para bodygruard ayahnya. Ya memang berlebihan tapi begitu lah cara ayahnya memastikan anak-anaknya tetap aman.
"tuan muda kalian bisa nunggu di ruangan pak ken, karna sekarang pak ken sedang ada meeting" ucap sektertaris ayahnya.
Dengan malas will hanya membalas dengan helaan nafas dan berlalu masuk ke ruangan sang ayah diikuti ben dibelakangnya.
"kak kita ngapain kesini sih?" ujar ben mengadu pada kakaknya
"gue juga kagak tau dek" balasnya seadanya karena dia pun tak tau alasan daddynya membawa mereka ke peruhasaan untuk apa.
2 jam kemudian sudah will dan ben menunggu di ruangan sang ayah namun tanda ayahnya akan datang pun tak ada. Will yang sudah bosan memutus kan mengajak ben keluar dari tempat itu, namun saat ia kan mengajak adiknya itu pintu tiba-tiba terbuka dan masuk lah ayah mereka.
Will dan ben melihat ayahnya diambang pintu dan lansung menghampirnya. "daddy kenapa lama banget sih meetingnya ben sama kakak sampe bosen disini" keluh ben pada sang ayah. Sementara will hanya diam saja karna kesal dengan ayahnya.
"iya, tadi ada sedikit masalah jadi meetingnya lama maafin daddy ya nak" ucapnya menyesal dan meminta maaf pada kedua anaknya.
awalnya dia menyuruh asistennya menjemput anak-anak di sekolah karna dia ingin mengajak anak-anaknya untuk family time bersamanya karna ken merasa semenjak dia dan anak-anaknya pindah jarak antara dia mulai merengga tetapi tiba-tiba sektetarisnya mengabari bahwa ada salah satu idolnya yang terlibat scandal dating dengan idol dari agensi lain.
Dia memang sudah biasa jika ada idolnya yang terkena scandal apapun itu akan dia sendiri yang turun langsung mengurusi masalah tersebut.
Mesti tampangnya menyeramkan bak matia namun dia sangatlah lembut pada anak-anaknya maupun pada para idol dan aktrisnya.
"daddy ben mau pulang daddy mau apa si tiba-tiba nyuruh pak tono buat hampir dulu ke perusahaan daddy" ujar ben yang kesal dengan daddynya
"iya dad, will kan banyak tugas mana seminggu lagi ujian kan mending will di rumah belajar dari pada disini ga ngapa-ngapain" sahut will
Melihat anak-anaknya yang udah tidak mood akhirnya dia menyuruh anak buahnya untuk menghantarkan mereka pulang.
***
Setelah sang ayah menyuruh anak-anaknya untuk pulang, William meminta sang adik untuk menunggunya sebentar d mobil karena hal satu hal yang harus ia bicarakan berdua dengan sang ayah.
"dek lu tunggu dulu di mobil bentaran ya, kakak mau ngomong sama daddy sebentar" ujar will
"ah elah kakak bukannya tadi aja pas kita masih di ruangan daddy" gerutunya
"ya maaf tadi kakak lupa" ujarnya lagi dan langsung pergi kembali ke ruangan sang ayah meninggalkan adiknya bersama anak buah sang ayah.
"dih, untung lu kakak gue kalo bukan udah greprek lu kak" kesalnya pada sang kakak
"udah pak kita duluan aja ke mobil sekalian aja ninggalin tuh orang" sambungnya sambil menghentakkan kakinya seperti anak kecil yang sedang merajuk.
Sementara willian yang sudah sampai di depan pintu ruangan ayahnya langsung membuka pintu itu tanpa mengetuknya
"daddy" ujar willian yang langsung masuk mengabaikan sekretaris sang ayah.
"ada apa? Kok kamu balik lagi?" tanya ken pada anak sulungnya itu. sebenarnya ken tahu kenapa willian Kembali lagi ke ruangan itu.
"mana motor will yang daddy janjikan waktu itu" ucapnya datar dengan sedikit kesal pasalnya daddynya selalu mencari alasan jika ditanya soal motor yang willian inginkan.
Ken sudah menduga William akan menanyakan perihal motornya itu. "okey, ini kunci motornya tapi inget jaga motornya baik-baik jangan dibuat untuk balap-balapan liar atau apapun itu inget kamu itu pewaris tunggal walker's entertainment jangan buat image agensi kita jelek" titah ken sambil memberikan sebuah kunci motor pada anaknya itu.
"thanks dad, ohiya satu lagi will belum bilang iya buat ambil alih agensi daddy" ucapnya dengan sedikit menekan kata 'iya' karena pada dasarnya willian tidak berminat untuk menuruskan agensi sang ayah.
Baru saja ken akan membalas perkataan anaknya willian sudah berlalu pergi meninggalkan ruangannya.
***
Ben yang daritadi menunggu sang kakak di mobil mendapatkan pesan dari sang kakak untuk duluan saja pulang ke rumah karena dia akan pulang menggunakan motor barunya.
Kak will jelek!!
Dek lu balik aja, gue balik pake motor
Lu nerbener yaa!!!!
Ya sorry, besok gue traktir deh di kantin yaa
GA. OMONGAN LU KAGAK BISA GUE PERCAYA
Udah gue mau balik
Yaudah kalo gamau mah
"ihhh nyebelin banget sih lu kak" ucapnya sendiri
"jalan aja pak si jelek kagak ikut dia pake motor katanya" sambung ben pada sang supir
"baik tuan" ujar sang supir dan kemudian mobil itu pun keluar dari parkiran.
🔥🔥🔥
HAPPY READING📖📖
.
.
.
.
.
.
.
.
NOTE :
Huhuhu akhirnya bisa update lagiii🤧🤧🤧Maapin yaa kalo partnya kependekkan😫😫🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Maaf kalo ceritanya agak kurang nyambung dan kalo ada yang typo typonya mohon dimaklumin karna manusia tempatnya salah dan dosa:v
jangan lupa follow tiktok aku juga @itslove1415 karna mungkin di tiktok aku bakal kasih spoiler kelanjutan kisahnya disana
Sekian dari aku adek kesayangannya xiumin, istrinya sehun, pacarnya yuta, jodohnya jeno, crush nya asahi dan nunna kesayangannya haruto🥰😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Home || Wu family✔
Teen Fictionbercerita tentang sebuah keluarga yang beranggotakan tiga orang laki-laki, ayah dan kedua anaknya. seorang ayah yang harus menjadi single parent di usia yang masih terbilang muda untuk mengurus kedua anak laki-lakinya mampu kah dia menjadi ayah yan...