"Mengalami koma"
Chapter lalu__
Aku comeback👋
*Chapter ini agak sedikit sedih*
(Gpp ya..)
HAPPY READING📖Deggg....!!
Demi apapun taehyung jelas sangat terkejut.
"Apa dok? J-jungkook koma?dokter pasti bercanda kan.jungkook tak mungkin koma.jungkook tidak koma dok? Tolong beritahu saya dgn jujur"
"Maaf tuan taehyung.saya mengatakan dgn jujur bahwa tuan jungkook koma"
"T-tidak mungkin"lirih taehyung
"Karna benturan yg terjadi pada tuan jungkook itu bukanlah hal biasa,tuan"
"L-lalu apa yg akan terjadi dok?apakah kekasihku akan selamat?"taehyung menahan tangisnya
"Menurut saya dia tidak akan selamat,tuan.dan mungkin jika tuan jungkook bangun,dia tidak akan baik² saja"
"M-maksud dokter?"
"Jika kemungkinan tuan jungkook bangun,dia akan trauma atau depresi yg sangat berlebihan dan itu bisa menyebabkan kematian"
Taehyung menghela nafas dan bergumam "jungkook-ah"ucapnya dalam hati
"D-dok,tolong selamatkan kekasih saya dok hiks...saya mohon hiks...selamatkanlah jungkook hiks..."
"Saya akan mencoba tuan.kami akan melakukan yg terbaik"
"Terima kasih dok.B-bolehkan saya melihatnya sekarang?"
"Tentu.silahkan tuan"
Taehyung keluar dari ruangan dokter dan berjalan dgn lesu dan membukakan pintu ruangan ICU.atensinya melihat sang kekasih yg terbaring lemah dgn banyak alat disekitarnya.taehyung menangis pecah.ia pun duduk dan memegang tangan jungkook.
"Baby hiks...maafkan daddy.daddy salah hiks...daddy minta maaf hiks..."tangis taehyung pecah
"Daddy harap kamu sabar menangani ini hiks...daddy akan selalu bersamamu sampai kapanpun hiks...meskipun itu semua tidak mungkin---"
"---kim jungkook kau pasti sayang.bertahanlah!!!"final taehyung
Chuppp...
"I love you my bunny"bisik taehyung
Taehyung memutuskan utk pulang ke manshion dan kembali ke rumah sakit pagi harinya.
*Skipp*
*In The morning*
Di pagi hari,matahari mulai bersinar burung² berkicau dgn sangat merdu,membuat pagi terlihat sangat menyenangkan.tapi tidak utk taehyung.pria dominan utu sedang duduk di kursi yg berada di balkon kamar sejak 2 jam yg lalu sambil termenung.
"Hari pertama didunia tanpa kau baby...apa kau tidak mau bangun dari tempat tidur?...apa kau tidak merindukan daddy?...sungguh daddy benar² merindukanmu"gumam taehyung dan mulai menangis
"Hiks...daddy benar² minta maaf sayang hiks...daddy tak bermaksud utk membantingmu baby hiks...maafkan daddy sayang hiks..."
Taehyung terus menerus menangis.tiba tiba handphonenya berdering.
"Hallo"
"Halo tuan taehyung.kami dari pihak rumah sakit akan menjalani proses operasinya tuan jungkook.dan dimohon anda utk datang kemari"
"Baik s-saya akan kesana"
Tuttt....
"Aku harap kau bisa kembali ke pangkuanku bunny"ucp taehyung dan langsung bergegas kerumah sakit
At.hospital
"Tuan taehyung.apakah anda menyetujui operasi yg saya rencanakan?"tanya dokter
"Saya setuju.lakukan yg terbaik utk kekasih manis ku"
8 jam berlalu.
Kini taehyung masih menunggu di luar ruangan.dan saat yg ditunggu dokter pun keluar dari ruangan oprasi"Bagaimana dok?"
"Oprasi tengkorak tuan jungkook lancar tuan.hanya saja tuan jungkook masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.mungkin koma yg ia alami akan semakin lama"ujar dokter
Taehyung sudah tak mampu menanganinya.rasa sedih dan kesal bercampur aduk menjadi satu.kini ia melihat di jendela melihat sang kekasih.
"Baiklah dok.terimakasih sudah menjalankan oprasi kekasih saya"
"Sama sama tuan.saya harap tuan taehyung tetap sabar"lalu dokter berjalan meninggalkan taehyung
Ia menangis sejati jadinya.karna takut sang kekasih tak akan lama lagi(?).
"Baby,aku yakin kau kuat.seberapa lama koma yg kau alami,aku akan menunggumu"
"Jgn tinggalkan aku,kim jungkook"
To Be Continue_-
Sedih banget sih😭😭
Aku yg ngetiknya.tapi kok aku ikutan nangis?
.
.
.
Oh ya,,,ada bnyk netizen yg bertanya nih.Question!!
Y:Kak,kakak bikin cerita ini darimana?
Y:kak,ceritanya kok sama kyk yg sebelah?
Y:apa jgn² kakak meniru cerita lain ya..?Answer
Q:kalo kalian ingin aku dapat cerita ini darimana,ini bukan cerita ya everyone.tapi ini pengalamanku sendiri.
Semua yg aku bikin ini adalah yg ku alami selama ini.
Kalo di dalam cerita jungkook dan taehyung kan,
Kalo di dunia nyata itu pengalamanku dgn kakakku.Readers/Army
Terima kasih sudah membaca
Sampai jumpa di chapter selanjutnya😇
Borahae💜
Annyeong👋
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy [Ff Taekook/VKook]
Non-FictionCerita ini mengisahkan tentang namja imut dan cantik Jeon Jungkook ketemu dgn namja tampan Kim Taehyung sang penguasa perusahaan besar di korea selatan BRUGHH!!! "M-maaf tuan s-saya tidak sengaja"ucp jungkook "ah...tidak apa apa.apa kamu baik baik s...