Jungkook terkejut dan....
Chapter lalu...
up nih🎉
📖Happy Reading📖
Selamat Membaca📌Jungkook seketika terkejut serta takut melihat taehyung.ia langsung menutup tubuhnya dgn selimut dgn nafas yg ter'engah engah.
Taehyung jelas bingung knp kekasihnya begitu takut melihatnya.ia lantas berjalan kearahnya dan menepuk jungkook yg dibalik selimut.
"Hei baby...kau kenapa sayang?"
"JANGAN DEKATI KOOKIE!!!JANGAN SAKITI KOOKIE!!!"jungkook berteriak dgn nafas yg tak beraturan
"Ini daddy sayang,kau kenapa hm?"taehyung khawatir dan panik dgn kondisi kelasihnya saat ini.
"JANGAN SENTUH KOOKIE!! PERGI!! PERGI!!"
Disaat itu juga tibalah dokter dgn berbagai jenis alat yg dibawanya.
"Tuan jungkook,anda kenapa?"tanya dokter
"Dok,,USIR NAMJA INI DOKTER.USIR!!"jungkook menunjuk pada taehyung.
"Dia daddy mu tuan jungkook"
"TIDAK!! DIA BUKAN DADDYKU,DIA ORANG JAHAT DOK...TOLONG USIR DIA DARI SINI.AKU TAK MAU MELIHATNYA"
Deg....
Seketika tubuh taehyung mulai melemas dan hatinya seperti ditusuk seribu jarum mendengar perkataan sang kekasihnya.
"Tuan taehyung,sepertinya ada masalah dgn tuan jungkook.saya minta anda utk menunggu diluar"
"Baik dok"
ia lantas pergi meninggalkan ruangan itu dan sekilas ia melihat kekasihnya yg masih takut dgn kondisi seperti orang gila.
Air mata mulai menetes di pipinya.tak disangka jungkook mengatakan pada daddy-nya bahwa ia orang jahat.taehyung lalu duduk di kursi tepi ruangan.
Kau kenapa sayang? Kau menghindariku? Daddy tahu bahwa ini semua kesalahan daddy.tapi jgnlah kamu menghindari daddy_Ucap taehyung dalam hati
Setelah 2 jam berlalu,kini taehyung masih duduk disamping pintu ruang ICU menunggu info dari sang dokter.dan tak lama dokter akhirnya keluar dari ruangan tsb.dia melihat taehyung lalu berjalan ke arahnya.
"Gimana kondisi jungkook,dok?"tanya taehyung
"Seperti yg saya katakan sebelumnya,bahwa benar tuan jungkook terkena trauma dan depresi yg berlebihan"ucap dokter
"Lalu,apakah dia akan sperti itu selamanya?"
"Tenang aja tuan.trauma yg ada di tuan jungkook hanya berlalu sekitar seminggu ataupun lebih.kita tunggu aja perubahannya secara perlahan"
"Apa dia akan depresi lagi jika melihatku,dok?"
"Saya khawatir jika tuan jungkook akan kembali depresi jika melihat anda,tuan"
"Lalu,saya harus apa dok? Saya tidak mau melihat jungkook terus seperti itu"
"Tenanglah tuan.tuan jungkook mungkin kena depresi tapi ia akan lebih sehat setelahnya.berilah dia asupan makanan,dan perbanyaklah istirahat"
"Baik dok,saya mengerti"
"Sekarang anda bisa melihatnya,tuan.tuan jungkook sedang tertidur lelap"
"Baik dok"
ia kembali ke ruangan itu.lalu duduk disamping kekasihnya.
"Hey...baby,ini daddy sayang"lirih taehyung
Chupp...💋
Taehyung mengecup di kening jungkook
"Hey,bangun yuk!!kita pulang sekarang...apa kau tak mau pulang,baby? Yuk!!kita pulang.kita akan bikin suasana baru lagi aku yakin kamu pasti rindu dgn suasana mansion kamu pasti rindu dgn para maid yg selalu setia menemanimu.kita pulang sayang!!"ucap taehyung sambil mengenggam tangan taehyung.
Namun masih tidak ada jawaban dari sang kekasih.
"Baiklah jika kamu mungkin masih ingin istirahat,istirahat lah.daddy akan tunggu sampai kamu sembuh"
"I love you baby"
Keesokan pagi nya___
Pagi harinya,terlihat taehyung yg sudah bangun dari tidurnya.ia masih stand by dgn kekasihnya.
Ia terus memandangi kekasihnya yg masih tidur terlihat atensinya melihat wajah kekasihnya yg sperti mayat hidup dgn wajah yg pucat,bibir yg berubah menjadi keunguan tidak seperti jungkook yg dulu memiliki wajah putih mulus dan bersih serta bibir yg mengkilap berwarna merah cerry.
Sungguh ia benar benar menyesal akan perbuatannya.taehyung rindu dgn jungkook yg dulu yg slalu ceria dan semangat.tapi lihatlah sekarang dia terbaring setiap hari tanpa bicara dgn nya.jangankan berbicara menatap taehyung aja sudah trauma.
Kim...apa yg kamu perbuat padanya_Author
"Euggghhhh"suara lenguhan dari jungkook
Seketika taehyung mendengar lenguhan jungkook,dan akhirnya ia bangun dari tidurnya.sumpah dalam hati ia sangat senang meskipun ia takut jungkook trauma dan depresi nya kembali lagi jika melihatnya.
"Baby?"
Jungkook menoleh ke arah taehyung dan tak lama jungkook tersenyum penuh arti.taehyung kaget melihat kekasihnya tersenyum masih padanya.
Jungkook membukakan kedua tangan lebar,taehyung heran dgn kekasihnya dan langsung bersuara.
"Kenapa sayang?"tanya taehyung
"P-pelukhh"ucap jungkook dgn suara yg sedikit serak
Mendengar ucapannya,taehyung langsung memeluk jungkook dgn erat.air mata mulai jatuh dipipinya,ia amat begitu senang akhirnya jungkook sehat dari sakitnya.
"Kau sudah sehat sayang?"tanya taehyung.dan hanya deheman yg menjadi jawaban
"Baguslah kalo begitu"
"Daddy?"tanya jungkook
"Iya sayang? Perlu sesuatu hm?"
"Hiks...jangan buat kookie sakit lagi hiks...kookie takut hiks....kookie mohon hiks...kookie minta maaf atas kejadian kemarin hiks...maaf hiks..."ucap jungkook sambil menangis tersedu sedu
"Harusnya daddy yg minta maaf,sayang.maafkan daddy karna kesalahan daddy membuatmu seperti ini.aku benar² menyesal telah membuatmu sakit.maaf,daddy benar² minta maaf"
"Kookie maafkan"
"Thanks sayang.i love you"
"Love you too Dadd"
Tamat....(The End)
Tapi boong eak..😂
Ini beneran end loh
Tapi boong eak😅
.T.B.C.
>To Be Continue<
Akhirnya Konflik Mulai Menurun
Gimana nih seru gak?
.
.
.
Terima kasih sudah membaca
Sampai ketemu di chapter selanjutnya
Jgn lupa utk Vote & CommentArmy/Readers
Borahae💜
Annyeong👋
.
.
.
Lanjut apa End?
Kalo mau lanjut,comment yaa...😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy [Ff Taekook/VKook]
Non-FictionCerita ini mengisahkan tentang namja imut dan cantik Jeon Jungkook ketemu dgn namja tampan Kim Taehyung sang penguasa perusahaan besar di korea selatan BRUGHH!!! "M-maaf tuan s-saya tidak sengaja"ucp jungkook "ah...tidak apa apa.apa kamu baik baik s...