In the morning___
Chapter lalu*
Hi gaesss!!
Up lagi nih🎉
Happy reading📚Hari ini adalah hari yg spesial dimana taehyung mengucapkan janji kepada kekasihnya di altar pernikahan.
Disinilah kita disebuah gedung tempat pernikahan itu dilakukan.sebuah altar yg sangat megah berwarna putih dan gold percampuran dgn hiasan dimana mana.tak lupa pelaminan yg elegan serta wangi bunga yg menyebar kemana mana.
Kita pindah ke ruangan make up_
Disini jungkook sedang menghiasi dirinya dgn berbagai macam barang yg dibantu oleh Seokjin.
Seokjin dan Namjoon sudah mengetahui jika 2 adik kesayangannya akan menikah.jadi mereka membantu acara dari awal sampai akhir acara.
Seokjin sedang merias adik kesayangannya jungkook.
(Loh kok dirias.Bukannya jungkook laki²?)
Dalam cerita ini,jungkook kan uke- author
"Hyung,aku takut"
"Tenang saja kookie.semuanya akan baik baik saja"
"Aku takut salah mengucapkan"
"Tenang saja kelinci semokku.ini hari terbaik mu.jadi biarkan kau harus santai oke...jangan ragu"
"Baiklah hyung"
"Semuanya sudah siap yeobo?"tanya Namjoon tiba tiba
"Siap sayang.sekarang ajak jungkook keluar"ucap Seokjin dibalas anggukan dari Namjoon.
.
.
.
.
.
.
.
."Kookie?"Seokjin bertanya
"Iya hyung.knp?"
"Hyung punya kejutan buat kamu"
"Wah..benarkah? Apa itu hyung?"
"Kau boleh melihatnya sekarang sayang"ucap Seokjin sambil membukakan pintu.
Dan alangkah terkejutnya jungkook melihat bundanya berlari dan langsung memeluk jungkook dgn erat.
"Sayang,apa ini kau nak?"ucap sang bunda
"Bunda? Knp bunda ada disini?"
"Bunda juga ingin melihat anak bunda menikah"
"Bunda sudah tau?"
"Tau semuanya,sayang.bunda gak nyangka kamu akhirnya naik level"
"Kookie rindu bunda"ucap jungkook dgn memeluk ibunya
"Bunda,dimana ayah dan---"
"Ayah disini sayang"
"Ayahhhhh!!!!"jungkook memeluk ayahnya.
"Ayah rindu kamu nak.apa kau baik baik saja?"
"Aku tidak apa apa ayah"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Daddy [Ff Taekook/VKook]
No FicciónCerita ini mengisahkan tentang namja imut dan cantik Jeon Jungkook ketemu dgn namja tampan Kim Taehyung sang penguasa perusahaan besar di korea selatan BRUGHH!!! "M-maaf tuan s-saya tidak sengaja"ucp jungkook "ah...tidak apa apa.apa kamu baik baik s...