Di dunia ini ada beragam ras mahkuk yang hidup. Elf, Manusia, Beast, dan juga Iblis. konflik peperangan ribuan tahun yang lalu berdampak pada semua mahluk yang hidup di dunia ini, ada banyak orang yang meninggal, kerusakan yang sangat parah diberbagai tempat karena perang mengakibatkan semua orang hidup dalam kesengsaraan. oleh karena itu ketiga pemimpin dari ras Elf, Manusia, dan Beast membuat perjanjian perdamaian demi kelangsungan hidup ras mereka. Namun bagaimana dengan ras Iblis? Mereka tidak ikut serta dalam perjanjian itu dan berpindah ke pegunungan utara mendirikan kerajaan mereka sendiri.
Kerajaan Berial adalah negeri para manusia binatang. Di pimpin oleh raja Rubah yang bijaksana dan di cintai rakyatnya, kerajaan ini terbilang makmur perkebunan yang mebentang beserta hutan yang luas dengan hasil alam yang melimpah menjadikan ekonomi kerajaan ini tercukupi.
Rei Alarick, aku sendiri adalah pria ras beast jenis serigala yang hidup di pedesaan bernama Iris yang berada di timur kerajaan, umurku masih 18 tahun tapi bagi ras kami itu berarti aku sudah menjadi pria dewasa. Aku hidup bersama sahabatku Albert Chester pria jenis harimau yang seumuran denganku. Hidup sebatangkara menjadikan kami saling memahami dan menguatkan ikatan kami. kami adalah petualang menyelesaikan misi untuk mendapatkan uang, hidup sendiri dan berlatih berpedang sedari kecil membuat kemampuan fisik kami lumayan hebat.
Di dunia ini juga terdapat sihir, sebagai seorang petualang kami berdua adalah pengguna pedang namun tetap saja kami memiliki energi sihir, aku memiliki sihir kegelapan dan Albert sihir api. Walaupun sihir kami tidak sehebat ras Elf, tapi terbilang kuat bila di kombinasikan dengan ilmu berpedang
Setelah beberapa tahun hidup di desa kami memutuskan pergi ke ibu kota Karina kerajaan Berial untuk memulai hidup baru, di tempat baru, serta pengalaman baru dan petualangan kami akan berawal dari sini, bertemu dengan orang baru atau mungkin orang yang sudah pernah di temui sebelumnya...
***
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise
FantasyKerajaan manusia binatang, hidup berdampingan dengan kerajaan ras lainnya. janji yang dibuat oleh pria serigala akankah terlupakan? atau bisa di wujudkan? kisah petualangan, percintaan, dan persahabatan mereka dari berbagai ras di dunia ini.