hal yang disukai : 2. ice cream vanilla

163 27 0
                                    

tandai typo!

***

sekarang jeno dan karina sedang berkeliling kota bandung menggunakan sepeda.

entah angin apa yang lewat , karina yang tadinya sedang menonton tv dengan jeno tiba tiba mengajak jeno bersepeda.

tadinya jeno menolak ajakan karina untuk bersepeda karna karina baru saja sembuh dari sakitnya , tapi karina memaksa jeno dengan embel embel "sepedaan kan olahraga sayang , biar aku makin sembuh"

mau tidak mau jeno menuruti permintaan kekasihnya itu , dan juga semenjak karina sakit jeno jadi jarang olahraga karna harus disamping kekasihnya 24 jam.

sesuai dugaan jeno , mereka baru saja bersepedaan 25 menit , karina sudah mengeluh capek , akhirnya jeno ikut memelankan kayuhan sepedanya mengikuti kecepatan karina.

"capek jenn" keluh karina.

jeno dan karina berhenti di dekat pohon , memang cuaca sore ini agak sedikit panas , jeno memberikan air putih yang sengaja ia bawa dari kost-an untuk dirinya dan karina.

karina meminum air putih itu sampai habis tanpa menyisakan sedikit pun "yah abis jen" ucapnya sambil cengengesan.

jeno tersenyum dan mengangguk "iya gapapa sayang"

untung saja ini karina , kalau saja haechan mungkin jeno sudah memarahinya abis abisan.

mereka melanjutkan perjalanannya dan berhenti di mcdi untuk memesan minum dan membelikan ice cream untuk karina.

walaupun sempat ada penolakan dari jeno , tapi dengan jurus andalan karina akhirnya jeno luluh dan mengiyakan lagi permintaan karina.

"sekali ini aja ya?" tanya jeno dan karina menangguki dengan semangat.

sambil menunggu jeno memesan , karina memaikan pou di handphone milik jeno , ia tidak dibolehkan jeno membawa handphone karna jeno tau bahwa karina pasti akan sering memegang benda itu.

jeno datang dengan membawa ice cream dan kopi untuk dirinya sendiri.

karina menerima senang ice cream yang diberi kekasihnya itu , ia memakan ice cream itu dengan lahap.

memang ice cream mcdi tidak pernah salah.

jeno mengelap ice cream yang berada di bibir karina , ayolah karina dan jeno itu seumuran tapi kenapa karina masih seperti bayi?!.

"berantakan banget sih sayang makannya"

"hehe maaf , ini enak banget , kamu mau?" tawarnya yang membuat jeno terkejut.

"emang mau ngasih?" tanya jeno.

"enggak sih , aku nawarin doang"

karina tetaplah karina , yang tidak suka berbagi makanan kesukaannya kesiapapun , bahkan abangnya tidak pernah ia kasih sedikitpun ice cream.

"mau pulang apa disini?"

"kalo pulang kayuh sepeda lagi , itu capek banget jen" keluhnya.

sudah pasti karina bilang seperti itu , berkat ide cerdas seorang lee jeno , ia meminta tali kepada salah satu pelayan di sana.

karina menatap bingung kekasihnya , untuk apa jeno meminta tali.

jeno mengikatkan talinya dari bawah jok sepedanya ke stang sepeda milik karina.

"ini konsepnya gimana sih jen?" tanya karina yang masih kebingungan.

"nanti kamu naik sepeda , aku tarik dari depan , jadi kamu gausah kayuh sepedanya" ucap jeno sambil mengusak rambut karina.

"WOAH KAMU PINTER" teriak karina histeris.

jeno naik ke sepedanya "ayok kita pulang"

"let's go!!"

jeno mengkayuh sepedanya dan membuat sepeda karina ikutan bergerak , karina tertawa senang karna ia bisa pulang tanpa harus mengkayuh sepedanya sampai rumah.

jeno melihat karina seceria itu ikutan tersenyum , bahagia jeno cuman satu , yaitu melihat karina bahagia.

***

okey tinggal 1 chapter lagi tentang hal yang disuka , habis itu selesai deh!

sebenernya yang sepeda itu beneran kejadian sama aku huhu , waktu itu aku bener bener capek naik sepeda akhirnya temenku inisiatif kayak gitu wkwk

jangan lupa klik bintang dan comment!

yoojmn,240422

3 thing's about | karinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang