hal yang tidak disukai: 3. obat obatan

132 23 0
                                    

tandai typo!

***

sudah 2 hari demam karina belum turun , dan sudah 2 hari juga jeno menginap dikost-an karina untuk menjaga kekasihnya itu.

jeno mengompres karina dengan handuk basah dan menatap karina yang sedang terlelap , tangannya bergerak mengusap wajah damai karina

"kenapa kamu yang sakit sih rin? , lebih baik aku yang sakit daripada ngeliat kamu sakit begini" ucap jeno.

karina membuka matanya dan tersenyum ke arah jeno.

"mau apa sayang?" tanya jeno

"haus" jeno langsung menuangkan air ke gelas dan tidak lupa ia membantu karin untuk duduk.

jeno membantu karina minum , setelah karina minum , jeno meletakkan kembali gelas ke meja sebelah kasur karina.

"laper gak hm?" tanya jeno sambil mengelus rambut karina.

karina menggeleng , walau dari pagi ia belum makan apapun entah mengapa perutnya terasa kenyang.

"belum makan apa apa loh kamu sayang , makan ya , aku masakkin" jeno meninggalkan karina dikamarnya dan berjalan menuju dapur.

di kulkas karina terdapat ayam potong dan juga sayur sayuran yang masih banyak , pasti karina tidak pernah masak sayurnya.

selesai masak jeno membawa makanannya ke kamar karina , terlihat karina yang sedang menonton tv.

"makan dulu"

"dikit tapi ya?" tanya karina yang diangguki jeno.

jeno menyuapkan nasi beserta sayur dan ayam , karina yang menerima suapannya tanpa memilih bahwa itu sayur.

matanya tetap fokus kepada film yang sedang ia tonton.

saat mau suapan ke 4 karina menolak memakannya lagi "udah kenyang" ucapnya.

jeno menaruh piringnya di meja dan mengambil obat yang berada di laci meja tersebut.

"minum obat dulu"

"gak mau!!" tolak karina.

"biar cepet sembuh sayang" ucap jeno sambil mengeluarkan obatnya "sini aaa"

karina menutup mulutnya menggunakan tangannya "gamau ih jen pait"

"kalo manis itu permen sayang , cepetan ih"

"gamau!"

"karina , bentar lagi mau kenaikan semester loh , kamu mau stay disemester 6 hm?"

karina menggeleng

"cepet buka mulutnya"

mau tidak mau karina membuka mulutnya , jeno menyuapi obat tersebut ke mulut karina dan ia langsung memberi minum untuk kekasihnya itu.

"gaenak jeno ihh" ucap karina yang terus minum air.

jeno mengambil apel yang sengaja ia simpan di meja kamar karina  dan memotong apel tersebut.

"biar paitnya ilang nih" jeno memberikan apel itu ke karina , karina langsung saja memakan apel tersebut.

selesai minum obat karina merebahkan dirinya di kasur lalu menatap jeno "kamu udah makan?"

jeno menggeleng "ih makan dulu , nanti aku sembuh kamu malah sakit lagi!" kesal karina.

"engga sayang , aku belum laper"

"ih jeno , tuh kan , tadikan kamu maksa aku makan , sekarang aku paksa kamu makan , gada bantahan" ucap karina final.

"iya nantiㅡ" jeno merebahkan dirinya disamping karina "ㅡsekarang aku ngantuk , dari kemaren gabisa tidur"

karina memeluk tubuh kekasihnya dan menyender di dada jeno "yaudah tidur dulu  , tapi abis itu makan okey?"

jeno mengangguk dan tangannya memegang dahi karina , syukurlah panas karina sudah sedikit menurun.

jeno meletakkan dagunya di kepala karina dan ia mulai memejamkan matanya.

"aku sayang kamu lee jeno"

end

***

asek , sehari selesai satu book wkwk
semoga suka okey

jangan lupa klik bintangnya dan juga comment

yoojmn , 240422

3 thing's about | karinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang