02. awal perkenalan

5 4 4
                                    

    

Amel dan Zura terlambat, dan harus dibariskan dekat gerbang sekolah.
Dimana mereka akan  dihukum dan ditangani oleh OSIS seksi bidang Budi pekerti luhur atau akhlak mulia.

ANJERR.. KENAPA MEREKA PADA LIAT-LIAT KITA YAH?
OHK IYAH GUE KAN CANTIK
(Ucap Amel merasa pede tapi sedikit malu akibat kedatangannya yg telat, dimana sebagian mata mengarah kearah mereka).

🌺🌺🌺🌺🌺

Setelah upacara selesai, dan barisan dibubarkan. Amel segera  bergegas mengambil tasnya yg diletakkan begitu saja dilantai kelas 9(7) yg memang dekat dengan gerbang sekolah.

MEL, MAU KEMANA LO?
(Tanya Zura dengan pelan sekaligus menahan rasa malu akibat diliatin kalkel+adkel yg telah bubar)

YA, NGAMBIL TAS GUE LAHK. KAN DAH BUBAR.
(balas Amel tanpa beban)


Amel mengambil tasnya sekaligus dengan tas Zura yg memang sudah peka.

NIH RA.. TAS LU

Zura meminta tasnya yg dibawakan Amel tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

*AUTHOR* (~ya memang dah biasa kali yh kalau sahabatan itu gak harus sering" ngucapin makasih~ wkwkwk)

Mereka berdua bergegas pergi dengan santainya, yg kemudian harus menghentikan langkahnya akibat dipanggil oleh seseorang cowok, yg merupakan anggota OSIS.

WOY.... MAU KEMANA LU BERDUA?
LU TELAT! NGAPAIN CABUT GITU AJA? SINI LO!
(Sinis Axel yg memang anggota OSIS)

HAH? ITU KAN COWOK TADI BUKAN RA...?
(Bisik Amel sedikit terkejut)

SEPERTI NYA IYA DEH MEL,
(Bales Zura sekaligus menarik tangan Amel kemudian berjalan ke arah cowok itu)

LAH   ELo....?
ADA APAAN SIH HAH?
(Pekik Amel)

LO BERDUA HARUS DIHUKUM
(Bales Axel dengan pelan tapi memiliki aura berbeda)

OHMAIGAT.... GAK SALAH KAN LU?
(Balas Amel mengerutkan kedua alis dengan ekspresi menatap tajam Axel)

SEKALI BICARA JUGA NAMANYA BICARA, LU BUDEG YH?
(Balas Axel yg malas berbasa basi)

Sekarang lu berdua ikut gue! Sedangkan yg lainnya ditangani anggota OSIS yg lainnya.

Axel membawa Azura dan Amel menuju toilet di samping perpus.

HAH? LU MAU MACEM-MACEM YAH? HAH MAU GUE ADUIN LO KE BP?
(Ucap Amel yg seakan-akan berpikir negatif)
Meskipun perkataan Amel sebenarnya tidak  membuat Axel merasa takut)

"PALA LU MACEM-MACEM GUE CUMA MAU NYURUH LU BERDUA BERSIHIN NIH TOILET!"

ANJER... PARAH LU YAH, MASA KAMI YG NGEBERSIHIN, GADA YANG LAIN APA? YANG TELAT KAN GAK CUMA KITA DUA AJA!!
(sinis Zura tanpa menoleh kearah Axel)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kamelya story'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang