PROLOG

44 16 12
                                    

Seorang gadis tengah berjalan menyusuri koridor sekolah yang masih lumayan sepi, bagaimana tidak, jika melihat jam sekarang masi pukul 06.15 dan dia sudah berada di sekolah padahal pembelajaran baru akan di mulai pukul 07.00 .

Gadis itu berjalan menuju kelas seseorang. ketika sampai didepan kelas, si gadis melangkahkan kakinya masuk, melangkah menuju kearah meja seseorang.
Tepat didepan meja si gadis mengambil sesuatu dari dalam tasnya dan menaruhnya dilaci meja tidak lupa memberikan note. Setelah selesai dengan yang dia lakukan si gadis pun pergi meninggalkan kelas.
Berjalan menuju kelas yang seharusnya dia masuki.
Dimana kelas itu berjarak satu kelas dengan kelas yang baru saja dia masuki.

Dari kejauhan, seorang laki-laki bernama Reyandra Aksara Pradipta melihat ada gadis keluar dari dalam kelasnya. langkah nya sempat terhenti sampai pada akhirnya ia memutuskan untuk kembali berjalan menuju kelasnya. Menempati bangku paling pojok lalu segera duduk dan menelungkupkan kepalanya di meja dengan earphone terpasang di telinganya.

Sempat tertidur sebentar sebelum akhirnya seseorang memukul bahunya sedikit keras.

'Dukk!'

Rey bangun dari tidurnya dengan sedikil kesal.
"Apaan sih lo? ganggu gua tidur aja."

Askar terkekeh pelan, "Santai bro, gua cuma mau pinjem buku fisika lo, kemarin belum selesai nyatet. Ntar kaga gua kerjain yang ada kena marah bu Nana, males gua." ucap Askar sambil bergidik ngeri.

"Ambil di laci meja gua." perintah Rey sambil berdecak malas dan kembali menelungkupkan kepalanya di meja.

"Eh, apa nih?" tanya Askar saat mendapati hoodie berwarna grey milik Rey di dalam laci.

Merasa penasaran, Rey pun kembali mengangkat kepalanya. "Loh, ini kan hoodie gua Kar, lo dapet dari mana?" tanya Rey.

"Dari laci meja lo," jawab Askar yang membuat Rey menunduk untuk melihat laci.

"Tapi gua ga ngerasa pernah ninggalin hoodie di sekolah." ucap Rey bingung.

"Ini ada note nya sih," ucap Arkan sambil menyerahkan note itu kepada Rey.

"Maaf dan makasih."

"Maaf? Makasih? Ini maksudnya apaan ya?" Tanya Rey yang bingung maksud dari note tersebut.


Maaf kalo banyak typo nya, jangan lupa di vote ma coment ya, salam dari jodoh jaemin🤗💓

Juste AimerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang