Prolog🌷

936 15 0
                                    

Black Diamond

Sebuah geng motor paling disegani di seluruh bagian jakarta, menduduki peringkat nomer satu, terkenal akan anggotanya yang berjumlah ratusan dan terkenal dengan lima inti yang tampan tampan yang mampu memikat hati wanita hanya melalui hentakan kaki saja. Geng ini mempunyai motto yaitu

*SATU GENG SATU BADAN, SENTUH RATU DAN RAJA KITA, HABIS KALIAN SEMUA*

-----------------------🌷

Red Girls

Sebuah geng motor yang beranggotakan wanita, yang menduduki peringkat nomer dua di seluruh Jakarta sesudah Black Diamond. Terkenal dengan jumlah Anggota yang bisa dibilang banyak. Walaupun seluruh anggotanya adalah perempuan tetapi, kemampuannya tidak boleh diremehkan dalam bertarung. Musuh dari geng motor ini adalah Black Girls, yang mencari masalah karena ingin merebut posisi kedua dari Red Girls. Misteri dibalik siapa ketua geng motor ini, yang katanya sangat sadis. Geng ini mempunyai motto yaitu.

*PEREMPUAN TIDAK LEMAH, BUKAN UNTUK DILECEHKAN, TETAPI HARUS DI JAGA*

-------------------------🌷🌷🌷🌷

-

-

-

-

-

-

-

--------------------------🌷🌷🌷🌷

"bi aku berangkat dulu ya" teriak seorang perempuan.

"eh, gak makan dulu non?" tanya bibi yang bekerja dirumah itu.

"nanti aja bi di kantin sekolah, udah telat nih. Assalamualaikum" Saut gadis itu sambil berlari menuju pintu luar.

"Waalaikumsalam, ati ati non" Balas bibi di rumah itu.

--------------------------🍭🍭

Sampai di depan rumah dia langsung mencari sopirnya.

"Mang Amanggggg, aku udah telat ayok berangkat" Teriak gadis itu sambil memasuki sebuah mobil.

"eh.... iya non ayukk" Saut sopir pribadinya.

Ketika dalam perjalanan Gadis itu hanya menatap luar jendela.

*HAI, KENALIN NAMA AKU CEMARA AGBARA, LAHIR DI BANDUNG TANGGAL 12 JULI, UMURKU SEKARANG MENGINJAK 16 TAHUN TINGGI BADANKU 163 CM. AKU PINDAK SEKOLAH KARENA ORANG TUAKU YANG BERKERJA SUKA PINDAH PINDAH DAERAH. BEGITUPUN DENGANKU INI SUDAH KALI KE 3 AKU BERPINDAH SEKOLAH. AYAH DAN BUNDA SELALU SIBUK DENGAN PEKERJAANNYA, MEREKA MEMPUNYAI WAKTU JIKA WEEKEND SAJA, ITU PUN JARANG. OH IYA AKU DIKENAL SEBAGAI GADIS YANG CEREWET, SANGAT AMAT CEREWET 😅. HARAPANKU DENGAN SEKOLAH BARU INI AKU INGIN MEMPUNYAI TEMAN YANG BAIK DAN AKU HARAP TIDAK ADA YANG NAMANYA PEMBULLYAN LAGI.

-------------------------🌷🌷🌷

Dilain sisi

Seorang pemuda tampan menuruni anak tangga dirumahnya.

"eh sayang udah bangun, sini nak sarapan terlebih dahulu" Ucap seorang wanita yang sudah cukup tua tetapi masih terlihat cantik

"enggak usah mah, aku sarapan di kantin sekolah aja, ini udah ditungguin sama anak anak " balas pemuda dengan lembut

--------------------------🌷🌷

Dalam perjalanan pemuda ini terlihat berfikir, jika ada yang menebak dia berfikir tentang perempuan itu jawaban yang salah besar. Dia berfikir bagaimana caranya agar memberitahu bundanya jika dia tidak ingin mengurus perusahaan papahnya saat lulus SMA nanti.

*YA KENALIN NAMA GUA SAMUEL WAHYU SIREGAR, GUE KELAS 12 DI SMA INI. GUE KETUA GENG MOTOR BLACK DIAMOND. GENG PALING DI SEGANI DI JAKARTA. JIKA ADA YANG MENDESKRIPSIKAN GUE SEBAGAI SESEORANG YANG MENYAYANGI DAN MENJAGA PEREMPUAN KALIAN SALAH BESAR, BAGI GUE PEREMPUAN HANYALAH MASALAH YANG TIDAK BISA TERSELESAIKAN. GUE CUKUP LELAH DENGAN PEREMPUAN YANG MENGEJAR GUE DI SEKOLAH BAGI GUE MEREKA TERLIHAT MURAHAN DAN TIDAK ADA HARGA DIRINYA.

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

PENASARAN BAGAIMANA MEREKA BERTEMU?
SAKSIKAN PART BERIKUTNYA!!

SAMARA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang