Di Dunia ini, masih banyak sekali misteri yang belum terpecahkan, bahkan ilmuwan dan paranormal pun tidak dapat memecahkan misteri yang masih ada sampai saat ini.
Chris D. Diablo adalah aku sendiri, seorang remaja berusia 17 tahun yang mempunyai kekuatan khusus, dan berkeinginan memecahkan semua misteri yang ada didunia ini.
Tetapi, aku sudah pasti akan menghadapi banyak rintangan dan masalah dalam memecahkan semua misteri ini.
Bisa dibilang aku memiliki kemampuan menghancurkan segalanya dalam jarak tertentu, dapat melihat dalam gelap, dan memiliki regenerasi yang sangat cepat.
Bisa dibilang aku juga suka berpetualang, maka dari itu aku ingin keliling dunia untuk memecahkan semua misteri yang belum selesai.
Aku tinggal sebatang kara setelah orang tuaku menghilang dalam tragedi yang bahkan sampai sekarang aku masih belum tau dimana mereka.
Aku tinggal di Lemuria, ibukota dari Yonaguni.
Seluruh manusia di dunia ini adalah cuman manusia biasa tanpa kekuatan apa-apa, tetapi ada beberapa diantaranya memiliki kekuatan khusus, entah mereka mendapatkan itu dari pemberian, keturunan, atau sebuah kutukan sehingga mereka memiliki kekuatan tersebut.
Dan dari banyaknya orang yang memiliki kekuatan khusus tersebut, banyak dari mereka menggunakan utk melakukan kejahatan.
"AKU AKAN MEMECAHKAN SEMUA MISTERI YANG ADA DI DUNIA INI DAN MENGHENTIKAN PENGGUNA KEKUATAN KHUSUS YANG MELAKUKAN TINDAK KEJAHATAN" Ujar diriku dengan nada keras yang penuh semangat.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Septem Sacramentum Solvers
AventurePetualangan 7 Remaja dalam memecahkan misteri yang ada di dunia