Mengungkap Rahasia Taufan

41 2 0
                                    

Taufan : hah...ke-kenapa mereka mirip dengan.......re-reverseku!?
Hali : hah...k-kalian!?
???? : bagaimana Li, kau senang kita dapat bertemu kembali...
Hali : a-apa yang kau lakukan disini hah!?
???? : hahaha...aku datang kesini untuk menjemput Taufan...
Gempa : hah...kak Taufan? Apa mau mu dengan kak Taufan hah!?
???? : heh...aku tidak ingin Taufan yang ori...aku hanya ingin...rev nya!

Boel : hah?!
Ice : a-apa maksudmu?
???? : ayolah Fan...keluarlah...kakak menunggu mu di luar...
Thorn : ha...huh...kak Taufan...Thorn rasa kak Taufan harus mengaku...
Blaze : ya...lebih baik kau mengaku...kak...
Taufan : tidak...belum waktunya...ingat...jangan beritahu siapapun ok...
B. T. : hm..baik..
???? : heh...baiklah jika kau tidak mau keluar...aku akan masuk kedalam!
Solar : hey...jangan berani kau masuk kedalam markas tapops!
Hali : serang semuanya!!

Skip setelah beberapa saat

Hali : eish...ck kita tidak boleh menyerah! Serang semua!
???? : huh...masih belum menyerah ya? Ayo!
Taufan : "argh...s-sakit..." keluh Taufan sambil memegangi perut nya.
Blaze : m-mereka terlalu kuat...kita tidak bisa mengalahkan mereka...
Gempa : jangan menyerah...kapten Kaizo akan segera datang untuk membantu!
Hali : argh...apa yang sebenarnya kalian inginkan hah!?...
???? : baik jika kau ingin tau...

Flashback on

Cerita beberapa bulan yang lalu...para pencari kekuatan mistis yang bisa kalian sebut reverse bersaudara sedang mencari sebuah kristal yang dapat memberikan pemiliknya kekuatan sesuai dengan kemampuan kristal tersebut.

Mereka sedang mencari kristal yang mempunyai 8 elemen utama yang ada di dalam planet tersebut...planet tersebut bernama planet Niabougie (jangan cari di tata surya, ini cuma fiksi) planet Niabougie mempunyai sebuah kekuatan sebagai pelindung dari makhluk yang ingin mendapatkan kekuatan di planet  tersebut...kekuatan itu bernama "The Cristalyc".

Rev. Hali : heh...aku rasa kita sudah mendapatkannya...
Rev. Blaze : ya kak...kita akan segera mendapatkan kekuatan yang ada di planet ini...
Rev. Hali : baik...Fan! Kau yang akan mengambilnya...
Rev. Taufan : hm...

Reverse Hali tau Taufan (Reverse)  sangat lincah dan juga cepat dalam menghindar selain dirinya, itulah sebabnya dia memilih Taufan (Reverse) untuk mengambil kristal tersebut.

Tak lama kemudian setelah Taufan (Reverse) mengambil kristal tersebut...ia ingin pergi dari bebatuan yang ada di sekitar kristal tapi....belum sempat ia pergi gua yang ditempati kristal tersebut meledak....dan Taufan (Reverse) yang belum sempat menghindar pun terpental dengan tydack elit nya sampai terjatuh....kristal yang ada di pangkuannya pun mulai berubah warna dari warna hijau zamrud sekarang telah berubah menjadi merah ruby...dan ya siapa sangka bahwa kekuatan yang ada didalam kristal tersebut dapat menukar balikan sifat...misal yang normalnya jahat, ketjam, dingin, dan cuek...akan diubah sesuai kebalikan dari sifat tersebut...dan ketika Taufan (Reverse) sadar, ia menyadari bahwa kakak/adiknya itu jahat dan ya...Taufan pun mencoba bangun dan melarikan diri namun Hali (Reverse) mencoba untuk menghentikannya.

Rev. Hali : Taufan! Jangan lari bodoh!
Rev. Taufan : t-tidak! Kalian tidak akan mendapatkan kristal ini!
"aku harus ke Tuan dan menyembunyikan kristal ini di tempat yang aman..." batin Taufan (Reverse).

Flashback off

Hali : h-hah! Taufan...

Beberapa saat kemudian...

"Zass..."

All : hah!?
Gempa : k-kapten Kaizo...
K. Kaizo : tch...mengganggu saja...
Ice : tolong kapten...
Thorn : k-kami tidak bisa melanjutkan...nya...
K. Kaizo : hm...baiklah tapi sebelum itu...siapa kalian?
???? : heh...kami adalah...reverse bersaudara!
Hali : hm...hah Fan...psstt...Fan!
Taufan : hah ad-ada apa kak?
Hali : apa kau tau penyebab dari para reverse datang kesini?

"Ah...em...ak-aku tidak bisa bilang ke kak Hali...nanti dia marah..." batin Taufan.

Taufan : aku akan jelaskan setelah pertarungan ini selesai...
Hali : hm...baiklah

Skip

Hali : jadi...apa yang terjadi?
Taufan : m...maaf semuanya aku telah membohongi kalian semua...karena se...sebenarnya...
All-kec-TTM : hah...apa?!
Gempa : cepat jelaskan apa yang terjadi!
TTM : b...baik kak...
Thorn : se...benarnya...

Hali : tch...kalian tau kalian sudah membahayakan tapops!
Blaze : maaf kak...
Solar : "tidak ada permintaan maaf! Cepat ke kamar!" bentak Solar.

Skip dikamar Taufan

Taufan : argh...ini semua salahku! Salahku!
Rev. Taufan : ad-ada apa Tuan?
Taufan : ak-aku...aku dibentak oleh adikku sendiri! Bukan hanya aku...Blaze dan Thorn juga! Aku merasa sangat bersalah...hiks...hiks...hiks...
Rev. Taufan : hah...em...ini bukan salah T-tuan...ini ad-adalah salahku Tuan...
Taufan : tidak Rev...kau tidak salah...ini semua adalah perbuatanku...tanggung jawabku...kau tidak perlu merasa bersalah...karena...hanya kau saja yang mengerti tentang diriku...

Taufan menjadi bingung dan frustasi...ia berpikir bahwa disini lah awal dari penyesalan yang akan menggiring hidupnya dan...ya....itu memang benar...semua saudaranya merasa marah karena dia tidak bilang semua ini dari awal...seketika bermula dari saudara yang damai dan harmonis...lalu diakhiri dengan kebencian yang jahat...akankah Taufan bisa melalui nya dengan benar dan sabar? Nantikan kelanjutan dari chapter ini...

___________________________________________

Hai Minna-San!

Maaf kalo cerita ini dibiarin selama beberapa hari nan minggu author lagi menyambut Lebaran tahun ini oh ya bagi yang beragama Islam author ingin bilang MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN....maaf ya kalo semisal author ada salah nan typo mohon dimaklumkan ok bye majikanku panggil sayonara arigatou gosaimasta mantane bye!

Di Balik Kejahatan Reverse TaufanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang