01

258 34 3
                                    

••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••

Pagi itu cuacanya begitu cerah, mengundang segala semangat pada seluruh makhluk di muka bumi. Saking semangatnya kedua pasangan suami-suami ini mengisi pagi cerah itu dengan sebuah pertengkaran.

Sebuah pertengkaran klise yang sering terjadi di rumah tangga.

"Torao! Kan sudah kubilang jangan memasukkan celana jeans berat mu itu ke dalam mesin cuci! Lihat sekarang! Mesin cuci nya eror! Ini semua salah mu!"

"Hah? Aku tidak tahu, Luffy-ya! Kenapa masih pagi kamu sudah marah begitu? Kamu selalu menyalakan ku!"

"Tapi ini memang salah mu! Aku tidak mau tahu, nanti kamu bawa mesin cuci nya agar diperbaiki!"

Ya, begitulah kira-kira pertengkaran mereka berdua. Tapi sepertinya tidak hanya pagi ini saja, setiap harinya hubungan tersebut selalu di balut pertengkaran.

Semakin bagus kah? Atau sebaliknya?

Dengan keadaan mood yang buruk Law pergi ke tempatnya bekerja. Law bekerja di salah satu rumah sakit di Tokyo.

"Torao! Ku bilang bawa mesin cuci nya untuk diperbaiki!"

"Iya! Nanti setelah aku pulang bekerja."

Mobil milik Law pun kemudian melesat dengan cepat, meninggalkan Luffy yang hanya bisa menghela nafas dan termenung memikirkan sesuatu.

"Sepertinya kita memang sudah tidak cocok lagi, Law."

Luffy kemudian masuk lagi ke dalam rumah untuk melanjutkan sesi memasaknya yang tadi sempat berhenti. Sebelum itu ia pergi terlebih dahulu ke kamar mandi untuk sekedar membasuh muka.

Di cermin, terlihat bawah mata Luffy yang menggelap. Terlihat sangat letih dan kurangnya waktu istirahat.

Luffy kembali ke dapur dan mulai memasak beberapa makanan khas Jepang. Sangat telaten dengan semua peralatan tersebut.

Dirinya kemudian teringat satu hal, persediaan gula dan garam telah habis. Dengan malas ia naik ke kamarnya untuk mengambil beberapa lembar uang.

Ketika sedang fokus mencari uang, pandangan Luffy menangkap sesuatu kertas yang tadi sempat jatuh.

Itu ada surat pengajuan perceraian. Luffy sedang menunggu waktu yang tepat untuk memberikan surat ini kepada Law.

Mereka memang baru menikah 3 tahun, tapi perasaan cinta yang dulu sudah tidak lagi dirasakan oleh Luffy. Sekarang semuanya berbeda jauh, hanya ada komitmen dan rasa tanggung jawab yang selama ini mengikat nya.

Sedangkan Luffy sudah lelah dengan semua omong kosong ini. Ia ingin kembali menjadi Luffy yang dulu, Luffy yang bebas tanpa rantai pernikahan ini.

Mungkin sejak awal mereka memang akan dipisahkan, tidak akan bersatu, begitu sulit. Pikiran Luffy berkecamuk, ia bimbang atas pilihannya.

For You From Me || LawLu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang