03

173 16 0
                                    

Tidak terasa telah 5 bulan setelah kejadian yang hampir membuat rumah tangga mereka hancur.

Kini mereka sudah resmi menjadi orang tua. Hari-hari mereka di isi dengan canda tawa yang menghangatkan.

Kini Otama sudah memiliki 'rumah'. Tempat dimana seluruh kebahagiaannya tercipta. Rumah tersebut menjadi sebuah utopia bagi sang penghuni.

Otama pun sekarang tengah belajar menulis dan membaca sebelum masuk ke sekolah dasar.

Luffy kini mempunyai pemikiran yang lebih dewasa dibandingkan ia 5 bulan yang lalu. Dia tidak lagi menjadi pribadi yang selalu bimbang dan terkadang overthinking akan segala hal.

Law juga menjadi lebih sering menghabiskan waktunya bersama dengan Luffy dan Otama. Ia sadar bahwa kebersamaan dan komunikasi adalah salah satu hal terpenting akan sebuah hubungan.

Belajar dari kesalahan masa lalu untuk membuat hubungan tersebut menjadi lebih hidup.

- l i b u r a n ? -

Kini adalah musim panas, dan yang dilakukan Luffy ketika musim panas adalah mendampingi Otama yang sedang belajar.

Hari itu terasa begitu terik. Terhitung sudah 5 buah ice cream yang habis dilahap oleh Luffy sendiri.

"Hari ini panas sekali ya, Otama-chan." Ujar Luffy sembari mengipasi wajahnya.

"Hm! Tapi hari ini juga cukup menyenangkan, selagi ada papa di sini!" Ujar Otama dengan riang.

"Aaa, Otama-chan kamu terlalu menggemaskan."

Tok tok tok

"Hm?" Luffy menengok ke arah suara ketukan pintu tersebut. Ia lalu berdiri dan melangkahkan kakinya ke arah suara.

"Ya, tunggu sebentar!" Teriak Luffy.

Sesampainya di depan pintu Luffy langsung saja membukakan pintu tersebut. Ternyata orang yang sedari tadi mengetuk pintu adalah Law.

"Eh, Torao? Kenapa sudah pulang? Katanya akan pulang sore nanti?" Tanya Luffy beruntun kepada Law.

"Hanya memulangkan diri sendiri, hehe. Aaaa, aku sangat merindukanmu, Luffy-ya." Ujar Law sembari menggendong Luffy ke lantai atas.

"Uuu Torao!! Lepaskan aku!" Ucap Luffy sambil memukul-mukul pelan dada Law.

-

"Ah! Daddy sudah pulang! Are? Kok cepat sekali?" Ujar Otama bertanya kepada Law dengan wajah polosnya yang menggemaskan.

"Aku ada kabar baik..."

Luffy dan Otama terlihat menunggu Law melanjutkan kembali kata-katanya.

"Kita akan liburan besok!!" Ujar Law sambil memeluk Luffy dan mengecup keningnya.

"Eh? Kok dadakan sekali?" -Luffy

"Ini sudah lama sih ku susun rencananya. Tapi, ya baru kesampaian sekarang. Bagaimana? Kita akan ke pantai lalu ke Disneyland loh." Ucap Law.

Luffy menatap Otama dan kemudian menatap suaminya kembali.

"Saa~ bagaimana Otama-chan?" Ujar Luffy sembari mengelus pelan rambut anak angkatnya tersebut.

"OTAMA MAU!! Otama tidak pernah ke pantai sebelumnya, dan otama sangat ingin ke sana." Ucap Otama dengan sangat girang dan bahagia.

"Yosh! Ayo, liburan!!" Sorak Luffy dan kemudian di sambung oleh Law dan Otama.

- p e r s i a p a n -

(Otama POV)

"Aaaaaa, saking senangnya aku jadi tidak bisa tidur. Huh, padahal aku ingin bangun pagi biar bisa bantu papa. Tapi, arrr, aku benar-benar tidak bisa tidur. Bagaimana ini?"

For You From Me || LawLu [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang