🎆 bertemu Kembali 🎆

81 12 6
                                    

Kalau ada Kesalahan dalam Penulisan Mohon di maklumi ya😚

//Lagu yg saat ini di putar//

Ghost~Justin Bieber
_________________
< ● >
_ _
SONGS

⋘ 𝑃𝑙𝑒𝑎𝑠𝑒 𝑤𝑎𝑖𝑡... ⋙
⋘ 𝑙𝑜𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔 𝑑𝑎𝑡𝑎... ⋙
█▒▒▒▒▒▒▒▒▒10%
████▒▒▒▒▒▒30%
█████▒▒▒▒▒50%
████████▒▒80%

100%

~Kak Vincent Jangan godain Aku terus,nanti Kak devan Ngamuk~

~Helena Sky Le_Clair~

✩̣̣̣̣̣ͯ┄•͙✧⃝•͙┄✩ͯ•͙͙✧⃝•͙͙✩ͯ┄•͙✧⃝•͙┄✩̣̣̣̣̣ͯ
Happy Reading
✩̣̣̣̣̣ͯ┄•͙✧⃝•͙┄✩ͯ•͙͙✧⃝•͙͙✩ͯ┄•͙✧⃝•͙┄✩̣̣̣̣̣ͯ

Hari ini tepat hari minggu

Helena Berjalan Menyusuri Trotoar jakarta, berjalan menuju Caffe Yang menjadi tempat Ia bekerja sekarang..

Ya, Helena sudah di Terima kerja di sebuah Cafe bernama BOOKCaffe..Sebuah Caffe yang menyediakan Berbagai Buku dari pengetahuan sampe Novel pun ada di Caffe itu..

Setelah Helena sampai Helena Pun masuk Dan Bertemu dengan temannya yangjuga se Profesi dengan nya

"Hey Alana,apa kabar?" Sapa Helena Dengan senyuman Manis di bibirnya,Gadis yang di panggil Alana Pun menoleh Lalu ikut tersenyum

"Kabar Gue Baik,oh iya Cepet lo ganti baju...Ntr manager marah lagi!"Suruh alana lalu Helena Pun mengangguk patuh dan segera Pergi ke Ruang Ganti untuk mengganti pakaiannya Itu...

Datanglah Segerombolan Lelaki Memasuki caffe itu dan Memilih meja yang cukup lebar..mereka semua memakai Jaket hitam yang sama .

Helena Keluar Dari Ruang ganti lalu Menghampiri alana.."Wahh Rame!!"pekiknya Tertahan..

"Mending lo samperin deh Hel! Gue lagi ngurus pesanan yang di sana noh?!"Ucap alana Menunjuk seorang Pria...

"Oke deh!" Ucap Helena,lalu Ia 0un menghampiri Gerombolan tersebut..sesampainya di Meja mereka helena membungkuk Sopan..

"Permisi kak! Mau pesan apa?oh iya kami hari ini menyediakan Diskon Untuk Coffe Vanilla latte..Untuk Buku - bukunya Juga Kami menyediakan Komik sekarang,di jamim ga akan bosen deh!"Jelas Helena Dengan Senyumannya..

"Loh! Lu Helena kan?" Tanya Seorang Pria membuat Yang lain menoleh..

"Maaf?" Ucap helena karena ia merasa tak mengenali Cowok Itu..

"Lu helena Kan?! Yang numpahin Juice Strawberry Di baju Nya bos devan? Temennya Chelsea Cs.." Ucap Pria..Dia adalah Vincent..

Ya ternyata Segerombolan Itu adalah Dswift jangan Lupakan devano yang sedang membaca Komik di situ...

"Kakak kenal sama Kak Devan? Kak devan ga ada di sini kan?soalnya Seragam nya belum aku setrika"Panik Helena Membuat Para Pria di sana malah Gemes ..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

‧͙⁺˚*・༓☾Cool Boy☽༓・*˚⁺‧͙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang