Ternyata Kebahagiaan itu sederhana ya, cukup liat lo yang terus ketawa, cukup liat lo yang terus senyum itu udh buat gue bahagia..
༺ღ༒ Devano Alexander ༒ღ༻
🍃🍃
Tiada kisah cinta tanpa masalah di dunia ini, Tiada kehidupan yang sempurna.. Siapapun yang hidup harus siap untuk di uji..
Siapapun yang jatuh cinta harus siap berjuang, berjuang melewati masa masa duka.. Dan Bersenang-senang setelah melewati badai..
Badai itu ga mungkin akan menetap selamanya.. Badai datang bergantian setelah kebahagiaan.. Jangan takut untuk kehilangan.. Karena jika kamu memang Untuknya maka selamanya akan seperti itu..
Namun, jika sebaliknya.. Jika kamu bukan untuk nya Tuhan akan memberi jalan agar kamu bisa melupakan nya.. Dan kembali hidup bahagia... Hidup seperti Jalanan.. Terkadang Jalanan itu halus namun terkadang juga jalanan itu di penuh dengan batu..
Kita melewatinya perlahan.. Agar bisa melewati jalan berbatu itu.. Sama seperti hidup.. Melewati masalah secara perlahan.. Berfikiran jernih dan tetap tenang.. Akan membuat mu cepat menemukan Jalan keluar dari masalah mu..
Kisah Cinta Yang akan Aku ceritakan bukanlah kisah cinta biasa melainkan kisah cinta yang spesial dan tak akan terlupakan.. Ini hanya karangan namun artinya begitu mendalam.. Ini hanya ilusi dan Rasa nya bisa di rasakan di hati...
Kisah cinta sepasang kekasihyang harus melewati segala masalah di dunia.. Mereka yang memiliki keluarga yang harmonis dan tidak harmonis.. Mereka yang memiliki keluarga lengkap dan ada pula yang masih kekurangan....
-----------
Hi! Nama aku Helena Sky Le_clair..biasanya aku di panggil Lena atau hel, Aku terlahir dari keluarga serba kekurangan. Ayahku meninggal dunia 3 tahun yang lalu.. Aku sekarang cuma tinggal sama Bunda.. Bunda itu segalanya buat aku.. Aku sekolah di sekolah Galaxy.. itupun aku pake beasiswa.. Mana mungkin aku mampu buat sekolah di sekolah elite itu..
Aku itu orng nya pendiem kalau sama orang yang baru aku kenal.. Namun ada seseorang yang aku takuti yaitu
დ .•*""*• Devano Alexander •*""*•.დ
KAMU SEDANG MEMBACA
‧͙⁺˚*・༓☾Cool Boy☽༓・*˚⁺‧͙
Roman pour AdolescentsHelena Sky Le_Clair Gadis Cantik Yang lahir di keluarga serba kekurangan.. di tinggal oleh ayah nya.. dan sekarang hanya tinggal dengan Bunda nya.. Gadis ini adalah gadis imut jika ia bertemu dengan seseorang yang baru ia kenal ia akan menjadi Pendi...