First🍭

0 0 0
                                    

Hi nama gue Aurelia Qiana Putri panggilan gue dirumah Lia atau juga juga di panggil Qia atau Aurel. Gue baru aja lulus SMP dan hari ini hari pertama gue masuk SMK. Gue itu suka musik, berkacamata, tinggi, di SMP terkenalnya si mungkin kalau kata anak jaman sekarang buaya betina padahal ya nggak si itu kan cinta monyet, gue tu juga suka sama travelling, gue anaknya nggak introvert banget dan nggak terlalu ekstrovert banget ya fifty fifty lah.

"Ma, Lia hari ini berangkat dulu yaa, ada Layanan Orientasi Siswa, takut telat ma" Ucapku sambil teriak ke mama karena mama lagi dikamar.
Tak lama mama keluar dari kamar menghampiriku.
"Iya sayang, hati hati ya nggak mau diantar? Hari ini mumpung mama nggak ada meeting dikantor" ucap mama sambil merapikan bajuku dan membersihkan bercak susu di atas bibirku.
"Nggak usah ya ma besok aja, hari ini berangkat bareng temen, salim dulu dong, bye ma." ucapku sambil mencium tangan mama.
"Bye sayang hati hati yaaa" ucap mama.

Aku bergegas keluar menuju jalan raya sambil menunggu temanku yang katanya mau bareng denganku.

"Kemana si Dini hmm, katanya mau bareng naik angkutan umum kok jam segini belom dateng dateng kalau telat gimana?" Ucapku sambil menggerutu sambil ngecek Hp siapa tau ada notif pesan dari Dini.

Via on WhatsApp
Dini: "Li sorry ya gue duluan tadi gue dianter sama kak Rendi katanya sekalian bareng, sorry banget ya baru ngabarin lo".
Anda: "Kebiasaan banget si lo din, telat ngabarinnya, pokoknya gue gamau tau tungguin gue deket gerbang, gue gamau masuk sendirian". (Ceklis biru)

"Bener bener ni anak apa apaan cuma diread doang" ucap gue dalam hati, gue langsung cari angkutan umum biar bisa cepet nyampe ke sekolah karena gue gamau telat hari pertama kali sekolah.

Gue belum kenalin si Dini ya, Dini itu temen gue dari SMP, anaknya pinter, nomer satu kalau masalah cinta cintaan, sering dikuncir dua kalau nggak dikepang rambutnya, baik pula, soal royal ketemen dia royal, sama gue masih tinggian gue si.

*15menit kemudian
Akhirnya gue sampai juga di halte sekolah.

"Buruann!!! 5 menit lagi gerbang di tutup yang telat dihukum" teriak kakak osis dan kakak panitia lain.

"Mampus deh gue huft cobaan apa lagi ini" ucapku sambil berlari.

Setelah gue masuk, gue langsung cari Dinira Yasmin Putri.

"Lia sinii" teriak dini
"Lu yaa udah gue ditinggalin nggak berperasaan banget lu sama sahabat sendiri" ucap gue yang ngeluarin jurus andalan bete'
"Yaelah maaf dong li ya mau gimana gue ikut kak Rendi kalau ga gitu ntar gue nggak dikasih uang jajan sama dia, ayolah jangan bete' ntar gue beliin lo cokelat, permen dan es krim deh" ucap Dini membujukku
"Iya deh serah lo"

'Buat peserta Layanan Orientasi Siswa dengarkan kakak baik baik hari ini kalian sudah diatur sesuai regu atau kelompok masing masing untuk melihat nama kalian ada di papan sebelah kanan kakak, setelah melihat nama kalian disana silahkan masuk ke Lapangan Basket di sebelah kiri kakak, bisa dimengerti? Apa ada pertanyaan?'  Ucap Ketua Osis.

'Tidak ada kak'

(Setelah gue dan dini nyari nama dipapan gue dan dini langsung masuk ke Lapangan Basket)

Akhirnya bisa duduk juga setelah sekian lama berdiri di Lapangan buat Upacara.

Layanan Orientasi Siswa ini berlangsung selama 3hari. Ini hari pertama gue ya lumayan melelahkan bagaimana dengan 2hari kedepan?.

"Li? Betewe kakak itu ganteng ya, gue mau deh jadi pacarnya"

"Gilak ya lu din, masih hari pertama juga, betewe lo mau ikut ekskul apa? Tadi udah dijelasin din sama kakak pembina kita"

"Gue? Gatau deh bareng sama lo aja ya li?"

"Gue ikut karate, yakin lo mau ikut?"

"Yaudah deh gapapa itung itung buat belajar kalau ada apa apa sama gue"

"Jumat besok jadwal Launching anak karate kata kakak pembina din"

"Iya iya gue bareng lo yaa intinya".

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Last Love💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang