1: true love

1K 54 9
                                    

⚠️ Banyak Typo Bertebaran ⚠️

Happy Reading

.
.
.
.
.
.
.
.

☀️🌻

Sebuah mobil sport melaju memasuki area itu dan berhenti tepat pintu lobi bertuliskan " Kocher University " membuat semua orang berada disana menatap kagum mobil mewah itu sekaligus penasaran siapa orang yang berada dimobil itu

Seorang perempuan ber-kuncir kuda memakai kemeja putih berlengan pendek dengan bawahan rok hitam selutut juga dibalut ikat pinggang senada dan tas Prada berwarna hitam turun dari kursi samping kemudi mobil Aston Martin DBS Superleggera menampakkan sepatu Dior yang ia kenakan. Terlihat sangat cantik, dan mewah. Di lehernya kalung berbentuk meteor.

Pintu mobil kemudi diseberang perempuan itu terbuka, menampakkan lelaki tampan ber jas Valentino dengan paduan kemeja Prada celana senada dan jam tangan Rolex terlingkar indah ditangan pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pintu mobil kemudi diseberang perempuan itu terbuka, menampakkan lelaki tampan ber jas Valentino dengan paduan kemeja Prada celana senada dan jam tangan Rolex terlingkar indah ditangan pria itu. Pria itu mendekati perempuan itu, mengambil tangan itu dan menggenggamnya erat. Dan mereka berdua pasangan terlihat sangat perfect.

Pria itu adalah Thyme Akira Pramanantra CEO Parama Group dan tangan perempuan dalam genggamannya itu Gorya Thitara Paramanantra istri dari Thyme dan perempuan yang sangat dicintai dan dihormati oleh Thyme juga semua orang.

Semua orang yang melihat itu hanya menggigit tangan mereka. Bagaimana sempurnanya saat mereka berjalan bersama sambil bergandengan tangan.

" Aku mau masuk! Dosen aku udah mau masuk! Ini ngapain juga berdiri kayak patung gini depan mobilmu ini Thyme " Lanjut Gorya

Gorya berusaha melepas tangan pria yang sudah resmi menjadi suaminya itu tapi bukannya melepaskan tangan perempuan terkasihnya Thyme malah menarik badan sang-istri hingga menubruk dada yang menjadi tempat ternyaman untuk wanitanya. Thyme tentu tidak mau melepaskan malah menahan tubuh Gorya dan Thyme memeluk istrinya itu.

"Meiy sud thirak , Gorya makasih untuk semuanya" ungkap Thyme membuat Gorya malu.
(Istriku tercinta)

"Apasih gajelas banget, udah sana kekantor Thyme! Nanti dosenku masuk" usir sang nyonya itu padahal telinganya merah sambil menggigit bibirnya sendiri.

"Gapapa, nanti aku pecat dosennya kalo marahin istri aku antar ya sweetheart? Mau ya? Aku antar sampe kelas yok!"

"Hmzzz" mereka berjalan gandengan tangan sesekali Thyme menggoda hingga Gorya menoel noel pipi Gorya misalnya. Sepanjang jalan banyak mata melihat mereka kebanyakan kaum hawa iri, ada juga yang gak suka tapi tidak berani.

"Gilaaaaa Thyme makin ganteng aja setelah nikah"

"Suami orang menggoda sekali huhu"

"Thyme berubah banget, mana bucinnya beuhh"

"Gorya beruntung banget dapetin Thyme udah ganteng kaya cinta banget lagi sama dia"

F4 Thailand : After Marriage [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang