" Hi, long time no see my ex-fiance"
Perempuan itu berujar sambil tersenyum lebar.
Thyme dan Ren terbelak kaget melihat perempuan yang masih tersenyum itu.
" LITAAA? "
Teriak dua sahabat itu serentak.
Ya, Lalita Empicca mantan tunangan suami dari Gorya itu. Perempuan itu lansung duduk disamping Arsen, yang tengah menatap heran.
"Kalian saling kenal? " Tanya Arsen pada mereka
" Of course, Thyme mantan tunanganku " Jawab Lita santai tanpa menghiraukan tatapan heran dua sahabat didepan nya
" Lama tidak bertemu Lita, apakabar? "
"Seperti yang kamu lihat Thyme aku jauh lebih baik sejak memutuskan hubungan denganmu, bye the way Thyme bagaimana dengan istrimu?"
"Bagaimana kau tau aku sudah menikah Lita?" Pria itu bertanya layaknya orang bodoh.
"Kau masih saja bodoh Thyme, tentu saja aku melihat berita. Kau tau saat aku menghidupkan semua alat elektronik berita tentang pernikahanmu tak lepas dari berbagai media, lalu kau pikir bagaimana aku tak tau? Bahkan saat kalian menikah disiarkan seluruh dunia". Jawab Lita panjang lebar dengan sekali tarikan nafas.
" Oh iya, tentu saja seluruh dunia harus tau kalo Gorya itu istriku. Aku tidak tau bagaimana menghubungimu Lita, aku sama Gorya juga udah pergi kerumahmu di sini tapi gak ada orang "
Lita yang mendengar pernyataan pria didepannya itu tersenyum tipis dan berujar
" Kalian mencariku dirumah di sini tentu saja aku gak ada orang aku di Korea Selatan, aku ingin sekali melihat Gorya sudah lama tidak bertemu pujaan hatimu itu, aku sangat penasaran bagaimana kehidupan Gorya setelah menikah dengan pria sepertimu. Boleh kah aku bertemu istrimu itu tuan Paramanaantra yang terhormat?""Boleh, kamu datang saja ke rumah kami kapanpun "
Setelah mendapat jawaban dari pria yang sudah tidak lagi lajang.
Lita menolehkan pandangannya ke pria yang duduk tepat disamping Thyme, ia lansung bersitatap dengan mata Ren yang sedari tadi melihatnya perempuan itu menarik senyum sopan.
" Bagaimana kabarmu Ren? "
" Baik, Lita "
" Saat aku pergi dulu kamu masih sendiri sampai aku kembali pun masih sendiri Ren, apa kamu tidak iri dengan sahabatmu itu? "
Lita melempar tatapannya pada Thyme smartphone asik dengan dunia sendiri sambil tersenyum sendiri.
Sudah pasti yang sedang bertukar pesan dengan pria itu, istrinya tercinta hawa bahagia itu menguar.
Ren tersenyum mendengarnya
" Seperti yang kau tau Lita, membuka hati itu bukan perkara yang mudah. Lagipula Thyme itu menikah muda jadi buatku itu suatu yang tidak tergesa gesa "Lita menatap lawan bicaranya hangat
" Kau tau Ren bagaimana sampe dia ini bisa menikah dengan Gorya? "" Aku adalah saksi kisah mereka berdua bagaimana aku tidak tau "
Lita tersenyum mendengarnya pria ini memang tidak banyak bicara sejak dulu pikir ia dalam hati.
" Baiklah sesuai kesepakatan kita lusa kita harus ke bali di indonesia untuk acara pembangunan hotel "Parama Group terbaru "
" Senang bekerja sama dengan kalian "
Saya juga senang bisa bekerja sana sama pak Thyme yang katanya sangat berbeda saat memimpin proyek"
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 Thailand : After Marriage [HIATUS]
AcakKisah tentang dua insan di persatukan dalam ikatan pernikahan. Impian Thyme sendiri menjadi CEO diperusahaan keluarga dengan kekasih hati disampingnya lalu sang istri, walaupun sudah menjadi nyonya Parama Group tidak membuat perempuan itu melupakan...