Baca doang
Ngevote ga, bantu vote dong guys
Gratis loh ga bayarJennie:"AHHNNNHHGG"
Desahnya sambil menikmati klimaks kedua yang tak tertahankanKetika taehyung mencabut jarinya, ia melihat cairan hangat yang begitu banyak membasahi kasurnya bercampur dengan sedikit darah. Ini merupakan pertanda bahwa jennie belum memasukkan apapun pada lubang vaginanya. Taehyung merasa lebih senang lagi saat memikirkan bahwa rangsangan pertama yang di alami Jennie berasal dari dirinya seorang. Sebentar lagi Jennie akan benar-benar menjadi miliknya semata, pikirnya. Ia . merasa bahwa rangsangannya sudah cukup dan jennie sudah siap menerima serangannya dari penisnya.
Jennie terbaring lemas diranjang sambil mengatur nafasnya yang tak beraturan. Meskipun sudah dua kali merasakan klimaks, rasa panasnya tidak kunjung rendah. Saat ia memejamkan mata dan menstabilkan nafasnya, ia merasakan daerah kewanitaannya kosong dan hampa, berhasrat untuk dimasuki sesuatu yang besar dan keras. Melihat ekspresi Jennie yang sangat menggoda dengan dipenuhi nafsu, segera tae mengarahkan juniornya yang sudah sangat panas, besar, dan keras itu pada lubang kecil yang menggoda tersebut lalu memasukkan kepala juniornya yang besar itu.
Jennie merasakan benda asing yang sangat besar menerobos semakin dalam pada daerah sensitifnya. Daerah kewanitaannya sedang sangat sensitif sehabis klimaks sebelumnya, membuat Jennie lebih merasakan bentuk dan tekstur benda itu. Tak lama kemudian ia merasakan rasa sakit dan mulai mengerang sekujur tubuhnya. Reaksi bagian bawahnya juga ikut menghimpit junior Tae untuk memberhentikan gerakannya dan berhasil membuatnya mengerang kecil.
Junior Tae yang terjebak di dalam lubang tersebut tidak bisa bergerak ataupun maju mundur. Lalu Tae mencium Jennie dan memberikannya french kiss yang dalam untuk menenangkannya. Risa yang menikmati ciuman tersebut mulai merasa tenang dan melonggarkan cengkraman dari juniornya itu.
Setelah merasa bebas Tae memegang erat kedua paha Jennie dan langsung menerobos dinding sempit dan pembatas virgin yang juniornya yang berada di dalam kekasihnya itu merasakan sensasi sobekan pada daerah kewanitaan Kekasihnya itu.
Jennie:" Ahhhhnnn sakit stoppph ku mohon.." erangan Jennie menahan rasa sakit itu sambil mengeluarkan air mata.
Taehyung:" tahan sebentar sayang. Sebentar lagi ga akan sakit kok.." Jawab Tae yang merasa sangat nikmat merasakan juniornya yang berada di dalam Jennie.
Junior milik taehyung yang sangat keras dan besar itu berhasil hampir sepenuhnya memasuki lubang vagina milik Jennie. Ia menghentikan gerakannya dan membiarkan Jennie beradaptasi dengan juniornya yang ukurannya melebihi rata-rata itu. Dinding vagina Jennie mencium erat juniornya tersebut dan mulai mengingat bentuk dan ukurannya.
Setelah beberapa saat, Taehyung mulai menggerakkan junior tersebut mundur sampai hampir keluar dari sisi vagina milik jennie, lalu memasukkannya lagi seca perlahan. Disaat itu juga, terkeluarkan cairan hangat dari daerah persatuan mereka, bercampuran dengan darah.
Jennie:" nghh ahhhh jangan bergerak sakit hmmhh" jawab jennie yang masih merasa asing dengan benda tersebut. Rasa sakit yang dirasakannya sangat intense, serasa seperti bagian bawahnya dirobek paksa oleh sesuatu yang besar dan keras.
Taehyung:" sedikit lagi kamu akan menikmatinya Jen, shhh tenang dan biarkan si dedek masuk .." Jawab Tae yang merasakan vagina jennie yang sangat sempit dan memaksa junior taehyung untuk keluar.
Taehyung pun mendorong juniornya masuk dengan lebih kuat, menolak untuk menghentikan rasa nikmat yang dirasakannya. Gerakannya terus berulang maju mundur semakin dalam, hingga mencapai titik akhir bagian vagina Jennie.
Jangan lupa tekan ⭐, kasih komen and follow untuk memperlancar update. Biar aku semangat ngetiknya
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND TAENNIE 21+🔞
FantasíaKhusus taennie ship Rank # 4 in - taennie # 1 in - taennie # 3 in - adult # 3 in - taennie