"aku mencintaimu. Dengan kata yang mungkin tak akan mampu menampung nya."
"Aku lebih mencintaimu melebihi dunia ini."
°
°
°
°
°
°"Lagi itu kesukaan mu ya? Mengapa liriknya sangat menyakitkan?"
"Hahahahahaha , hanya lirik."
°
°
°
°
°
°"Aku yang akan menjadi matamu. Jangan khawatir kan semuanya."
"Aku tak bisa melihat wajahmu meski aku mau."
°
°
°
°
°
°"Kamu Taukan, aku sangat mencintaimu. Untuk hari-hari selanjutnya teruslah bahagia."
"Aku ingin melihat mu."
°
°
°
°
°
°"Aku akan kembali. Tunggu aku."
"Ya , aku akan menunggumu. Datanglah padaku aku ingin yang pertama kali ku lihat adalah kamu."
°
°
°
°
°
°"Kamu berbohong. Janjimu tidak akan pernah kamu tepati."
"Aku merindukanmu Hyung."
°
°
°
°
°
°"Katakan padaku. Bahwa laut hanya menyembunyikan mu. Bukan menelanmu."
°
°
°
°
°
°"Aku menemukan mu di lautan keramaian. Dan aku kehilanganmu di lautan kesepian."
"Hyung, bagaimana aku bisa membenci laut? Ketika di laut aku bisa merasakan kehadiran mu?"
°
°
°
°
°
°"Rinduku seperti darah yang terus mengalir. Sedalam lautan dan sepelik kehidupan.dan kamu tokoh pemenangnya atas segala macam kerinduan."
°
°
°
°
°
°"Lautan rinduku tidak akan pernah surut meski kemarau itu menerpa tanpa hentinya."
°
°
°
°
°
°Don't forget to leave a comment for this story. follow me to know more about this story. press star button to support me. thanks.
Sengaja aku tulis ini sedikit lebih larut untuk memastikan bahwa tidurmu lelap malam ini. Tanpa pesan, tanpa panggilan, tanpa suaramu, tanpa harus melihat mu, yang bisa aku lakukan hanyalah membiasakan diri tanpamu. Bisa ku apakan lagi, kau tak memberikan pilihan selain menyerah. Maka, biarlah begitu. Mungkin pilihanmu terlahir atas bahagia yang tidak kau temukan padaku.
Jeon Jungkook, 28 April 22.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Last Time.TK
Teen FictionAku menemukan mu di lautan keramaian. Dan aku kehilanganmu di lautan kesepian. Aku yang Terus menunggu mu , meski aku tau. Kamu telah menghilang jauh dari pandangan ku. Untukmu pemuda pecinta musik seni. aku mencintaimu.