''jika allah mu tidak mengizinkan kita
Berdua untuk bersama maka kamu sebagai
Umat nya harus mengikuti ajaran nya bukan
Nya melawan dan meninggalkan nya
.......tatapan kiesha dan alex kini semakin memanas diatara tatapan kedua nya ,karna hal.itu mereka berdua mengundang perhatian murid murid yang melihat tatapan panas kiesha dan alex itupun didengar sampai ke telinga jessi yang enak enak jya makan bakso dikantin ,melihat keramaian murid murid yang berkerumunan dilapangan jessi merasa penasaran pun berjalan ke arah kerumunan itu .
''Holy Moly!
''KIESHA ,ALEX!! Stop!?
''jess kamu jangan ikut campur ini urusan aku sama dia mending kamu pergi dari sini '' ucap alex pada jessi ,jessi bukan nya pergi dirinya mendekati alex dan kiesha untuk memisahkan mereka berdua yang adu jodos satu sama lain .
KIESHA ALEX STOP KALIAN BERDUA!?
Alex dan kiesha tak mendengarkan ucapan jessi mereka berdua terus menerus menonjok bagian bibir ,pipi dan memukul perut hinga salah satu dari mereka terjatuh . Tak punya pilihan lain lagi jessi pun mendekat.ditengah kedua nya adu jodos namun itupun membuat dirinya terluka karna tonjokan keras dari alex
Aw..
JESSI!!
Sorry, aku gak bermaksud nyakitin kamu '' alex mendekati jessi ,jessi menjauh ketika alex mendekati dirinya.
''STOP! Jangan dekati aku alex? Aku kecewa sama kamu aku kira kamu bisa nyelesain masalah tapi apa kamu malah tetap mau ribut sebenar nya kamu itu mau damai apa gimana sih hmm! Jawab alex jangan diam aja sekarang kamu pergi dari sini jangan nyari keributan disini!'' ucapan jessi marah ke alex agar dirinya mengerti dengan dirinya dan kiesha ributkan itu pasti karna nya .
Alex sebagai cowok terpopuler karna kegantengan dan anak dari sekolahan ini hanya bisa menunduk tanpa menjawab amarahan jessi ,alex bukan nya pergi dirinya masih menunduk jessi pun mendekat ke kiesha yang terdiam melihat kemarahan jessi.
''kie ikut aku '' jessi menarik tangan kiesha hanya bisa menurut saja jika wanita ini memarqhi dirinya habis habisan.
*dibelakang sekolah *
Maaf'' itulah ucapan yang keluar dari mulut kiesha.
''i dont care!jawaban itu keluar dari mulut jessi dengan nada dingin.
''what do you mind? I don't want to argue anymore! I want us to make up!let 's bury the hatchet? - ucapan.itu keluar dari mulut kiesha yang seperti ingin dirinya dan jessi kembali bersama seperti dulu lagi namun.ucapan kiesha tak direspon sama jessi memilh untuk meninggalkan cowok itu .
''you re the one for me! I'm so fucking love u! I will say that you mean so much for me! I wasn't looking for love ,i was looking for u!emang sesusah apasih buat kamu mikirin perasaan aku''.
''sorry ,i ''ve got to go.
Kiesha terdiam melihat dingin nya jessi berbicara dengan nya lalu meninggalkan nya sendiri dibelakang sekolah tanpa mengajak nya pergi juga .
'i plan on bugging you for a long, long time!kiesha berteriak ke arah jessi yang sudah terasa jauh dari hadapan nya .
''i wish i could fast- forward time to be with you again (ucapan kiesha dalam hati nya).
Pov jessi
Kini jessi sampai dirumah nya dengan keadaan lelah ,capek dan pasti nya kecewa dengan sikap dan perilaku 2 cowok terpopuler tadi .
''i 'm soooo tire! Setelah jessi meluapakan kesal nya entah tiba tiba handphone yang berafa disamping nya berdering dirinya pun mengecek siapa yang menelfon dirinya ternyata....
'' ngapain sihh kiesha nelfon gue? Udah tau gue lagi merajuk sama dia atas kejadian tadi disekolah? Tau ah gue biarin aja males juga hue angkat pasti dia mau minta maaf atas kejadian tadi? '' ucap jessi ngomel ngomel karna kiesha menelfon nya disaat dirinya sedang kecewa dan marah terhadap lelaki ini .
Drt...drt...
Drt...drt...''tapi kalau gue gak ngangkat nih telfon dia malah nelfon gue terus, yaudah deh gue angkat aja! ' jessi pun terpaksa mengangkat telefon dari kiesha.
''Halo! Kenapa! '' jessi mengangkat telfon kiesha dengan nada dingin dan judes .
'akhirnya kamu ngangkat telfon dari aku '' ucapan kiesha dari telfonan itu sementara jessi mendengar kan suara kiesha saja sudah muak dengan lelaki ini.
''soal tadi aku benar benar minta maaf? Aku terlalu gampang untuk emosi jadi nya kamu marah sama aku maaf'' ucapan kiesha ditelfon itu dengan meminta maaf .''there's no need to. It's all righ! Ucapan jessi ditelfon itu membuat kiesha sontak berteriak ditelfonan itu membuat jessi pun menggeleng melihat sikap lelaki ini.
''not gonna lie?for real '' ucapan kiesha tak menyangka jika jessi memaafkan nya begitu cepat .''i swear to god!
''nanti malam kita ketemu ditempat biasa kita bertemu, looking forward to see you soon'' .
kiesha mengajak jessi ketemuan nanti malam .''i dont know!
''What do you mind?
Sorry, nanti malam aku ke rumah saudara yang lagi sakit''.ucap jessi meminta maaf sama kiesha karna tak bisa bertemu dengan lelaki ini.
''not at all'' .
''yaudah cha gue telfon bunda manggili.nama gue kayak nya mau berangkat ke rumah saudara '' ucapan dari telfon nan itu.
''Iya hati hati jangan sampai capek capek kamu''ucapan akhir dari kiesha untuk jessi.
Maaf, aku berbohong padamu ini untuk kebaikan ku untuk menjauhi mu mulai detik ini.
Bersambung..
Tbc..