Kedua mata indah Anggi menatap lekat pria yang tepat berdiri di depannya dengan tatapan berapi-api. Serasa ingin menampar wajah Edgar hingga rata dengan aspal. Edgar dan Anggi adalah sepasang kekasih dengan predikat ter-langgeng di sekolah. Jarang mereka bertengkar. Kalaupun iya, pertengkaran mereka hanya berlangsung singkat dan tidak akan banyak orang yang mengetahui sehingga yang publik lihat hanyalah keadaan mereka yang adem ayem. Itulah mengapa Anggi dan Edgar mendapat julukan best couple-ever- dari kawan-kawan mereka.
"Kalo kamu cuma diem, gimana masalah kita mau selesai? Mau kamu apa sekarang?" Edgar angkat suara, mulai muak menanggapi ulah Anggi yang menyebalkan.
"Putus," jawab gadis itu singkat "ga ada yang bisa dipertahanin lagi."
"Bocah banget sih, Nggi, dikit-dikit minta putus. Elah! Aku capek, asal kamu tau aja." Timpal Edgar pada Anggi.
"Kamu pikir aku ga capek? Aku yang rajin banget nge-chat kamu duluan. Bisa di itung jari kali kayaknya berapa kali kamu ngabarin aku dalam sehari. Oke lah kamu sibuk, aku juga ga begitu masalah sama itu. Tapi pernah mikir ga, sih, Gar? Kita selalu ngeributin masalah yang sama. Ga cuma dua atau tiga kali, tapi berkali-kali." Cecar Anggi tanpa memberi Edgar celah untuk bicara.
"Ya, kenapa kita selalu masalahin masalah ini? Aku pikir kamu bisa pelan-pelan berubah, ternyata ga ada bedanya. Bocah." Balas Edgar menyepelekan.
"Lo mau pacaran ama cewek yang bisa berubah-ubah buat lo? Lo pacarin aja power ranger! Gue sih capek, males banget. Putus!"
Putus. Kata terakhir di hari Jumat sore dari Anggi untuk Edgar.
Bajingan, umpat Anggi seraya berjalan cepat menyusuri koridor sekolah. Ia ingin segera pulang dan makan dengan kalap semua makanan yang ada di rumah.
--------------
Sebutlah gue kurang ajar karna menelantarkan teenfict dan ff-ff gue kemudian sekonyong-konyong muncul dengan short story request-an anak setan rdnanggiap ini. Iya, anaknya emang menyepelekan. MAAF!!! tapi pasti dilanjut kok if i fell nya. Meskipun gue tau loe semua gak pada baca. Fine. Vomments!! (Udh tau yg baca bakal cuma anggi, tetep aja minta vomments) hehe.