permintaan

207 15 0
                                    

"Saya ingin......

" saya ingin setelah kita udh resmi menjadi pasangan suami istri, gus jgn memberikan nafkah batin gus kpd saya sbelum saya siap menerima gus seutuhnya".ucap zahra

"Baiklah saya akan penuhi permintaanmu itu, tetapi berjanji lh kpd saya kalau kamu akan melupakan dia dan mulai mencintai saya".jwb zidan yg juga punya keinginan.

" saya akan mencobanya gus".sambung zaza. "Baiklah saya akan sabar menunggu za, oh ya di ponpes ini ada gk yg namanya m.hanan al-jabar".ucap zidan.

" hanan, ada gus, knp gus mencari dia, emng dia siapa gus? ", tanya zahra ingin tau. " hanan itu sahabat saya za, bisa gk antarin saya ke asramanya hanan".pinta zidan

"Emmm blh aja sih gus, tapi kalau saya bawa satu tmn saya gk pp kn gus, biar gk terjadi fitnah di antara kita gus".pinta zahra

" yaudah blh deh, cpt kamu telpon dia", pinta zidan. "Iya² gus".jwb zahra

..........................

" assalamu'alaikum zaza", ucap adiba.
"Waalaikumsalam", jwb zahra dan zidan bebarengan. " zaza? Zaza siapa? ", tanya zidan.

" zaza itu saya gus, saya biasa dipanggil zaza gus, oh iya gus panggil saya zaza aja gk ush zahra", pinta zahra.

"Owalah, ok lh kalau begitu", jwb zidan. " itu siapa za, dia gus, atau jgn² dia gus yg di jodohkan sama kamu za?", tanya adiba kebingungan.

"Ini gus m.zidan alzam aidan atau yg biasa di panggil gus zidan, dan iya kamu bnr dia gus yg dijodohkan dgn ku", jwb zaza dgn jujur.

" Ooo gt za".bls adiba mengerti. "Oh iya dib kamu ikut aku sama gus zidan yuk".pinta zaza " kemana za", tanya adiba kebingungan.

"Ke asramanya hanan, saya mau kesana tapi saya gk tau yg mana kamarnya, yaudah saya ajak zaza, tapi karena kami cuma berdua tkt nanti ada fitnah di antara kami yaudah zaza minta izin ke saya untuk ngajak kamu".sambung zidan trus terang.

" owh gt gus, yaudah deh kalau begitu, yuk kita pergi ", ajak adiba. " yuk", jwb zaza dan zidan bebarengan.

..................

"Assalamu'alaikum", ucap zaza, zidan, dan adiba. " waalaikumsalam ", jwb hanan.

" eh zizi, ini zizi kn aaa zizi aku kngn", ucap hanan sambil berlari ke arah zidan. "Zizi² ente kira ane cwek apa, kebiasaan dari dulu kgk pernah berubah", bls zidan.

" hehe sorry dan, eh ada adiba sama ning zaza juga toh"ucap hanan.
"Iya nih kami ngawanin gus zidan ketemu sama kamu", jwb adiba.

" btw td gus zidan di panggil zizi sama hanan🤣🤣 lucu ya gus, yaudah kalau gt zaza manggil gus, gus zizi aja deh🤣", ucap zaza sambil tertawa.

"Heh enak aja kamu, ganteng kyk gini kok di panggil zizi, panggil zidan aja napa", jwb zidan tak Terima.

" 🤣🤣🤣 iya'' gus, gus jgn marah" knp nanti ilang lo gantengnya ", ucap zaza
" owh udh berani gombal kamu ya za", bls zidan.

"Heh udh" kalian ini gk menghargai kami yg jomblo", ucap hanan sambil melirik ke arah adiba. "Iya nih mentang" yg sebentar lg mau nikah", sambung adiba.

"Hah mau nikah, waw udh main nikah aja nih si zidan, tapi cocok sih, zidan seorang gus dan zahra seorang ning, apa lh dayaku yg msh memperjuangkan nya lewat doa", ucap hanan.

" yaudah ungkapin sono, mumpung orangnya ada di samping kamu noh", ucap zaza sambil melirik kearah sahabatnya itu.

"Apaan sih za, ngaco kamu", jwb adiba ngeblus. " 🤣🤣 hahaha pipinya adiba memerah tuh, tanggung jwb tuh", sambung zidan.

kisah cinta gus dan ningTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang