Setelah sampai di dalam supermarket win berjalan menelusuri setiap lorong rak makanan untuk memilih snack yang akan ia beli, hingga sampai di lorong ke 3 saking fokusnya memilih snack ia pun tidak sengaja menabrak pria yang sedang berjalan di belakangnya yang membawa beberapa snack ditumpu di atas tangannya hingga jatuh berserakan.
Win yang merasa dirinya menabrak seseorang ia pun membalikan tubuh besarnya melihat bahwa ia telah Mebarak orang hingga menjatuhkan semua belanjaan pria itu berserakan di lantai. Win pun berjongkok untuk membantu memungut snack yang berserakan di lantai.
" Maaf aku tidak sengaja menabrakmu maaf sudah membuat belanjaanmu berjatuhan karena kecerobohanku terlalu fokus memilih beberapa snack" ucapnya lalu memberikan snack-snack yang sudah ia kumpulkan kepada pria di hadapannya.
" Ya, noproblem thanks" ucap lelaki itu dengan singkat, lalu pergi dengan cepat dia berlalu.
" So dingin banget tuh orang, isss tambah gue ngk mood aja sih" di saat wij sedang bergerutu handphonenya pun berdering, sontak ia kaget.
" Iihhhh ngangetin aja sih" lanjut gerutunya lalu mengangkat telfon itu.
saluran telfon
X
"Kau ini dmn win?"Win
"Astaga kau ini telah membuatku kaget sekaligus jantungan phi" ketusnya.X
"Jawab phi kamu dmn? ke sedang apa di toilet berlama-lama hmm?"
Win
" Aku skrng sedang di supermarket membeli beberapa cemilan karena aku sangat lapar dan itu salah phi karena terlalu lama memilih barang! Sudah tidak usah banyak bicara aku sedang malas mendengar coletahanmu phi, aku segera kesanah" katanya lalu memutuskan sambungan telfon itu secara sepihak...Dan ternyata yang menelfon win adalah p'type kakaknya, yang sudah lama menunggunya....
Sekedar info untuk update cerita ini aku bakalan update di hari Selasa dan Jumat yaw💖. Thank you gays
Jangan lupa beri vote dan komen ya gays. Bcs itu tanda bukti klo kalian ngasih support ke aku💗✨. And thx u who have read my story sehat selalu kalian🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
BrightWin
Romance"Tidak ada orang lain yang bisa memilikimu mentawin selain aku!"ucap bright