Brightwin💗....
'030922'-dlm mobil-
" ihhhhh bete deh, sebel... sebel winn sebell arghh" grutuku sembari membuang belanjaanku ke jok belakang.
"Aihh kau nih kenapa lagi win? masih kesal kepadaku kah?" tanyany
"Iya masih, tapi hati aku lebih panas mengingat kejadian tadi... Hufff harusnya tadi aku tidak usah membantuny dam it!!" Grutuku dan menghentakan kakiku.
"Apa yg kau maksud kejadian tadi?, apa kau mempunyai masalah dengan orang lain di mall tadi?" tanyany
"Ashhh...... sudahlah kau tak usah banyak bertanya dan stop untuk bicara lagi aku sedang tidak ingin mendengarkan coletahanmu!!!, Hanya membuatku siall saja" ucapny ketus
Type terheran-heran apa yang membuat mood adik tersayangnya ini berantakan, ia lebih memilih untuk diam dari pada dia bersuara lagi tentu akan kena omelan sang adik nya ini.
📍 Mansion Opas
(di ruang kebesaran)"Biii.... biiii sonyaaaa biii" teriak type, sembari membuka majalah.
Suara teriakan type menggelegar di lantai bawah, Sonya mendengar namanya di panggil pun langsung bergegas menuju sumber suara tersebut....
"Iya ada apa tuan"
"Nanti teman saya ada yang ke sini, nanti di suruh masuk aja ya bi terus buatin minum sama sediain cemilan. Soalnya saya mau keluar sebentar ada urusan, oh ya satu lagi kasih tau saya kalo win mau keluar ya bi" jelasnya.
"Siap tuan, nanti saya sampaikan kalo tuan win keluar" ucapny.
"Iyaudah bi Sonya bisa kembali bekerja lagi, saya mau siap-siap".
Sonya hanya mengangguk lalu berlalu, sama dengannya type ia pun bergegas menuju kamarnya untuk siap².
☄️|Room Win|☄️
(Via vidio call)
-win, khao, mix, kanakhao
keluar lah, bosen gw di apart terus..mix
lg males bw mobil gue, kl di jemput sih gas aeKana
ada tujuan g nih, klo g ada males gue ahWin
Gue lg g mood gays, next time ajaKhao
ada kita ke kafe juragan, mix kana gw bakal jemput kalian dan win lo jg harus ikut g ada alesan!!. gw otw skrng.Vidio call mereka di akhiri oleh Khao....
Hallo gays, maaf banget aku baru up cerita ini di bulan 9, padahal aku udah bilang kalo aku bakal up ceritanya seminggu 2x di hari Selasa dan jumat. Tp hal itu gk aku laksanain, karena aku kehabisan ide....Jadi bakal aku usahain bakalan up selasa dan Jumat. Maafin author udh buat kalian kecewa dan nunggu💗.
Jangan lupa beri vote dan komen ya gays. Bcs itu tanda bukti klo kalian ngasih support ke aku💗✨. And thx u who have read my story sehat selalu kalian🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
BrightWin
Romance"Tidak ada orang lain yang bisa memilikimu mentawin selain aku!"ucap bright