2

118 13 0
                                    

Author POV

Hari ini adalah hari minggu dimana win telah berjanji akan menemani kakanya p'type ke mall untuk mencarikan sebuah hadiah untuk pacar temannya.Ia pun bergegas menemui kakanya p'type di bawah,ya...sebenarnya hari ini dia ingin berleha-leha di dalam kamarnya bersama charlotte anjing kesayangan.Tapi kakanya memaksa memohon untuk meminta menemaninya ke mall nanti siang,dengan berat hati win pun mengiyakannya.

"Ayo berangkat"ucap win berjalan mendekati p'type.Type yang sedang memainkan gatgetnya langsung menoleh.

"Yo,tapi nanti kmu bantuin phi nyari barangnya ya"balas type berjalan menuju garasi di ikuti dengan win.

2 jam berlalu mereka masih belum membeli barang yang akan di belinya,sudah berapa toko yang mereka lalui bahkan type belum samasekali membeli barangnya. Dan mereka pun berhenti di depan sebuah toko berlian yang berada di dalam mall tersebut,tak perlu berfikir type menarik tangan win untuk masuk kedalam toko berlian tersebut. Karena merasa bosan win pun berbicara.

"Aih phi sudah 2 jam lebih kita masih di mall,dan kita sudah mengunjungi beberapa toko bahkan phi belum membelinya satu pun. Aku sangat lelah phi"grutu win

"Win mending kamu bantuin phi,memilih kalung ini. Menurutmu kalung yang paling bagus itu yang mana?"tanya type melihat kalung-kalung berlian itu.

"Seterah phi saja, aku tidak tahu"ucap win

"Phi aku izin ke toilet sebentar"sambung win

"Hoo jangan lama"balas type.

Win yang sudah tidak tahan oleh kakanya sangat lama memilih sebuah hadiah saja, ia pun memilih untuk pergi ke toilet. Tadinya ia hanya ingin ke toilet saja sekedar membasuh wajahnya, tetapi ia mendengar jika perutnya berbunyi tanda bahwa di dalam perutnya cacing-cacing itu sedang demo untuk meminta asupan. Karena ia merasakan sudah sangat lapar ia pun bergegas menuju supermarket yang berada di dalam mall tersebut untuk sekedar membeli beberapa makanan ringan dan minuman untuk mengganjal rasa lapar perutnya.

🐺🐰

Jangan lupa beri vote dan komen ya gays. Bcs itu tanda bukti klo kalian ngasih support ke aku💗✨. And thx u who have read my story sehat selalu kalian🖤

BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang