Peringatan.
Semua tokoh yang dipakai dalam cerita hanya untuk visualisasi karakter saja. Tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan asli para tokoh. Dan dimohon bijak dalam memilih bacaan.
Jika ada kesamaan nama tokoh, latar tempat atau alur. Hal tersebut adalah unsur ketidaksengajaan, karena karya ini murni karangan saya sendiri. Terima kasih.
[ Selamat Tinggal ]
Namanya Otka Sasikirana. Ia adalah gadis rumahan biasa si penggila converse juga es krim rasa vanilla yang hobinya baca-baca buku sejarah dan nonton film sendirian.
Anak tengah dari tiga bersaudara yang hidupnya terlampau santai walaupun seringkali diperlakukan berat sebelah oleh orangtuanya. Kendati demikian, jauh di lubuk hati terdalamnya, ia mengharapkan kebebasan.
Kalakian harapannya terwujud dalam bentuk seonggok daging yang memiliki segudang cerita dibalik sosoknya nan penuh akan canda tawa dan kecintaannya terhadap doku kuno.
Sang insan yang mengajarkan ia arti bebas pun dengan ikhlas.
Warita ini berkisah tentang perjalanan kisah kasih Otka dan pembuktiannya mengenai kalimat;
"Di mana ada pertemuan, di situ ada perpisahan."
[ Selamat Tinggal ]
Kanemoto Yoshinori as :
Yoo Jimin (Karina) as :
A/N:
saya ingin mengonversikan karya orang lain menjadi sebuah karya baru. maka dari itu, saya sangat berterimakasih kepada para komponis dan penulis lagu, juga kepada para musisi hebat di luaran sana.
karena jika bukan karena mereka, sampai saat ini saya mungkin tidak memiliki banyak inovasi baru yang harus disuguhkan kepada para pembaca.
lagu yang saya pakai untuk dijadikan cerita rata-rata lagu yang lewat dari fyp tiktok dan juga lagu lampau yang saya gemar dengarkan atau lagu yang memang saya suka.
ceritanya akan sama seperti lirik lagu atau imajinasi saya yang dibumbui alur dari lirik lagu itu sendiri.
tidak perlu berekspektasi lebih, saya tidak ingin menjatuhkan harapan kalian. maka dari itu, nikmati saja, ya.
selamat membaca dan selamat berbahagia.
·
Start: 23 Juli 2022
End: -© 2022, ontyapin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selamat Tinggal [Hiatus]
Short Story"Untuk kamu yang melebihi ekspektasi, ku ucapkan terima kasih dan selamat tinggal." Seri pertama dari : Song Becomes Story Disclaimers : - Bahasa - Harsh words - Short story - Songlit - Typo 🎶 Lagu yang bersangkutan : Selamat Tinggal - Virgoun ft...