04 [Ribut]

12 5 61
                                    

Kalo ada typo tolong tandai dan maklumi karena ini cerita pertama aku.

Happy reading gays <3

***

Raina tertawa lepas dikoridor sekolah, ntahlah dia hanya senang menjaili Natthan ya walaupun apa yang dilakukannya tidak sebanding dengan apa yang dilakukan Natthan padanya.

"Kira kira tuh upil badak marah marah enggak ya?" Tanyanya pada dirinya sendiri.

"Ah tapi gak mungkin sih, diakan holkay gak mungkin lah bayarin bakso aja gak mampu"

Orang orang menatap Raina dengan tatapan aneh, lalu bergosip ria membicarakan Raina yang tertawa hingga berbicara sendiri.

Raina menatap sekeliling, memutarkan bola matanya "belum pernah liat cewek cantik ya" ucapnya pada mereka yang dia yakinni sedang membicarakannya.

"Dih pd banget lo, cantik kan juga monyet nya tetangga gue"

Bukan, itu bukan suara siswi yang membicarakannya.

"NGACA! LO JUGA KALO BERSANDING SAMA UPIL GUE GAK ADA APA APANYA!"

Natthan melotot tidak terima, ya orang itu adalah Natthan, siapa lagi coba yang selalu nyari ribut.

"SEKATE KATE LO KALO NGOMONG!"

"KENAPA? GAK TERIMA? EMANG ITU KENYATAANNYA!"

"YAUDAH, BIASA AJA DONG KALO NGOMONG JANGAN NGEGAS!" ini Natthan gak ngaca atau gimana yaa.

"LO JUGA NGEGAS YA!"

"TAPI LO DULUAN YANG NGEGAS!" Natthan tidak mau kalah

"LO YANG BIKIN GUE NGEGAS"

Heru dan Langga membelah kerumunan orang orang agar bisa memisahkan teman kupret mereka yang sedang ribut.

"STOOP!!" Heru melotot ke arah mereka berdua

"Kalian apa apaan sih, kayak anak kecil tau enggak! Noh liat gak malu apa dijadiin tontonan orang orang?" Tanya Langga santai.

Natthan dan Raina menatap sekeliling, ternyata benar mereka sekarang sedang dijadikan tontonan oleh orang orang, bahkan ada yang sampai membawa cemilan.

"Heh kalian ngapain liatin gue kayak gitu? Pergi sana, lo kira gue apaan kayak gitu" usir Natthan pada mereka, dia hanya tidak ingin keributannya sampai mengundang para guru.

"Tenangin dulu diri kalian, kalo udah tenang selesaikan masalah kalian dengan kekerasan" Langga melotot ke arah Heru, bisa bisanya dia bercanda disaat saat seperti ini.

"Canda canda aelah, maksud gue selesaikan masalah kalian dengan cara kekeluargaan" Heru mengoreksi ucapannya

"Ogah! Dia bukan keluarga gue" ucap Natthan yang masih mengarah pada Raina.

"Siapa juga yang mau satu keluarga sama lo" balas Raina tidak mau kalah

Heru pusing menatap Natthan dan Raina, ini kenapa gak ada yang mau ngalah sih?

"Udah mending lo... Raina kan? Anak baru itu? Lo mending balik ke kelas deh dari pada kalian ribut lagi disini nanti ketauan guru BK mampus kalian" saran Langga yang diangguki oleh Heru.

Raina menghembuskan napas, dia setuju untuk pergi dari hadapan Natthan yang hanya membuat darahnya mendidih, tapi sebelum Raina pergi dia sempatkan untuk menatap Natthan dengan sengit.

***

Natthan, Heru dan Langga sekarang sedang ada ditaman belakang. Setelah Raina pergi Langga dan Heru langsung menyeret Natthan agar ikut bersama mereka.

"Lo tadi ngapain ribut sama tuh anak baru?" Tanya Langga menatap Natthan penuh intimidasi.

"Gabut" jawab Natthan dengan santai.

Natthan tidak berbohong kok, dia ribut dengan Raina hanya semata mata karena gabut bukan karena tidak terima dirinya dibandingkan sama upil, dinistakan sudah biasa menurutnya karena dua temannya ini selalu menistakannya, jadi dia sedah kebal untuk hal yang seperti itu.

"APA LO BILANG? GABUT? SERIUS NATH?" tanya Heru dengan nada tinggi. Heru menatap Natthan curiga "Jangan jangan lo jatuh cinta lagi sama siapa tuh namanya? Oh ya Raina"

Natthan melotot mendengar tuduhan dari Heru "Gue jatuh cinta sama tuh minyak gorengan? GAK AKAN PERNAH!"

"Jangan kayak gitu, beneran jatuh cinta gue ketawa paling kenceng" ucap Langga.

"Nah iya tuh, lo jatuh cinta sama Raina gue mampus in lo" ujar Heru setuju dengan ucapan Langga.

"GAK AKAN PERNAH!" Natthan memberikan penekanan disetiap kata nya, setelah itu dia beranjak pergi meninggalkan Heru dan Langga.

***

Haii gays... kali ini aku mau nunjukkin cast Natthan dan Raina, tapi ini dihaluanku yaa kalo kalian gak suka ya udah haluin siapa aja terserah kok, aku gk maksa.

Natthan Adi Wijaya

Natthan Adi Wijaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Raina Anindia

Untuk kali ini mereka berdua aja dulu, yang lainnya nyusul, sekali lagi kalo gak sesuai ekspetasi kalian gak papa kalian bayangin siapa aja yang jadi Natthan atau Raina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Untuk kali ini mereka berdua aja dulu, yang lainnya nyusul, sekali lagi kalo gak sesuai ekspetasi kalian gak papa kalian bayangin siapa aja yang jadi Natthan atau Raina.

See you next chapter <3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dia NatthanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang