Pengulangan waktu (1)
⚠️ Disini kita bakal lebih fokus ke zero
Dan (name), jadi mungkin kalau
Tentang mui x reader dikit, maaf!
Jalan ceritanya emang gitu huhu
Maaf kalau ga sesuai ekspektasi! ⚠️..........
(Name) terdiam, benar juga semenjak hari itu.. hari saat (name) mengingat semuanya, zero menghilang, kemana pria itu? Bahkan muichiro dan KAGAYA khawatir padanya. (Name) sendiri? Jangan kau tanya.
Zero sama seperti adiknya sendiri, zero selalu menghibur nya walau kalian jarang melihatnya di dalam book/cerita ini.
Saat sedang melamun memikirkan zero datang seseorang dengan manik yang berwarna mint dan rambutnya yang halus, kepalanya ia sender-kan pada bahu (name)
"...??"
"(Name)? Apakah kau khawatir pada zero?.. aku juga sama, dia kemana ya?.. bahkan tidak ada surat izin."
(Name) menoleh, benar juga! Selama ini saat kesadaran (name) hilang zero pasti datang dan bermain dengan muichiro. Pantas saja dia begini.Mengulurkan tangan, (name) membelai rambut suaminya itu, ya mereka belum menikah disini. Mereka baru pacaran dan kagaya melarang untuk menikah di bawah umur padahal aslinya umur mereka semua sudah legal.
"Aku juga kangen, khawatir, ingin tau, kau pikir ia sedang apa sekarang?" Tanya (name)
"Ku pikir? ... Entahlah aku tak yakin dan tak tahu."
"Oh kalau aku sih tak yakin dan tak tempe"
"Jangan bercanda.."
"Hehehe, mencairkan suasana saja kok—"
KRING! KRING!!
"RPT!"
"Kode dari kagaya-sama?"
Muichiro mengangguk. (name) dan muichiro masuk ke ruang rapat guru, (name) melihat para guru gelisah tapi wajahnya masih tegas, mereka serius."Evakuasi semua murid! Cepat!"
"Eh?"
Tampa basa basi para guru menarik murid masuk ke perlindungan bawah tanah, (name) masih diam dengan kagaya yang memikirkan rencana, (name) melihat suatu kegelisahan."Ada apa kagaya-sama?"
"Muzan. Dia kembali.."
"Sebagai.. iblis?"
"Ya (name)! Sebagai iblis! Mimpi buruk kita berlanjut, kita sudah pernah melakukan ini. Kita harus melakukannya untuk kedua kalinya! (Name), kau bersedia membantu?"
"K-kagaya-sama.. baiklah!"
(Name) mengambil nichirinnya yang di pasang di dinding, mengapa? Ini tanda penghormatan semua nichirin serta pedang pilar ada di pajang."Aku siap! Aku harus bisa!"
(Name) mendengar suara teriakan ia menatap ke jendela, terlihat muzan dan beberapa iblis bulan atas. (Name) pun menarik kagaya ke ruang bawah tanah yang khusus, (name) pun mencari gagak nya.(Name) pun menempelkan sesuatu ke kepala gagak, kagaya, dan yang lainnya. (Name) pun memengang nichirinnya dengan erat
"Pertempuran. Akan kita mulai lagi, dan seperti biasa, kami akan menang!"
...
:>
Nantikan chapter selanjutnya!
Pengulangan waktu (2)!
KAMU SEDANG MEMBACA
hidup kembali?!! (End)
Actionbercerita tentang benteng pertahanan di perang besar besaran saat jaman Taisho, gadis bernama (name) selalu berusaha mengingat kejadian dulu, ia bertemu dengan semua temannya tapi kepalanya begitu sakit melihat mereka satu persatu memori disusun, te...