14

494 40 0
                                    

Sudah hampir satu minggu berlalu sejak pertemuan Taehyung dan Jisoo. Jadwal yang sama-sama padat membuat mereka tak dapat mengatur waktu untuk bertemu. Rindu? Tentu saja. Taehyung selalu mengeluh pada managernya jika ia teramat merindukan wanitanya. Membuat sang manager jengah dibuatnya. Lalu bagaimana dengan Jisoo? Seperti biasa wanita itu bersikap biasa saja walau batinnya meraung-raung ingin mendekap raga pujaannya. Kalau sama-sama bulol ya seperti ini.

💜💙

Me
Yang aku kangen☹️

Maluv
Emotnya apa bgt deh

Me
Emg kamu gk kangen aku gitu

Maluv
Biasa aja

Me
Jahat bgt

Maluv
Tapi aku kangeeeeen pake banget gimana dong

Me
Besok date yuk

Maluv
Kalo kamu lupa, kamu masih di luar kota

Me
Oh iya😩

Maluv
Gimana disana?

Me
Biasa aja soalnya gk ada kamu

Maluv
lebay

Me
Dih beneran loh

Maluv
Makan yg bener jgn begadang

Me
Jgn gitu dong yang

Maluv
Dih kalo lo sakit kan nyusahin org

Me
Gak mau tahu, malam ini kita harus face call sampe tidur

Maluv
Iya.. Ntar kabarin aja. Aku lanjut dulu

Me
Semangat sayang. Love u

Maluv
Love u too

Kurang lebih beginilah obrolan mereka sehari-hari selama seminggu menjalani LDR karena Taehyung syuting di luar kota, tak jauh-jauh dari topik rindu yag saling membuncah antara satu sama lain. Sebisa mungkin mengikis jarak melalui benda lonjong yang bernama smartphone.

💜💙

Maluv
Yang jadi face call

Maluv
Masih syuting ya.. Oke ntar kabarin ya

Maluv
Ini udah mau jam 11 malem loh. Belum selesaikah?

Sudah 3 jam lebih Jisoo menunggu balasan sang kekasih, dari jam 8 hingga 11 malam tak ada jawaban. Biasanya mereka akan mulai face call jam 9 atau lebih awal jika Taehyung sudah selesai syuting, tapi ini sudah jam 11 malam. Apa syutingnya selesai selarut ini. Karena merasa bosan menunggu balasan pesan dari Taehyung, Jisoo pun menjelajahi instagram. Saat asyik menscroll, postingan Tzuyu yang merupakan lawan main Taehyung lewat membuatnya tertegun sebentar karena di postingan tersebut terlihat jelas kekasihnya dengan sang lawan main. Apa ini alasan Taehyung belum bisa mengabarinya.

💜💙

Zu_yutzu

Zu_yutzu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
VSOO LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang