17

476 44 1
                                    

Sudah seminggu berlalu sejak acara launching produk baru yang diadakan Jennie. Kini semua kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas yang sangat menguras tenaga dan pikirin. Tak ayal membuat sedikit pertengkaran antara pasangan ini. Bukan masalah besar, hanya rasa cemburu yang berlebihan. Semua temannya tahu jika pria desember ini merupakan sosok yang sedikit pencemburu dan posesif pada pasangannya, walau kadar posesifnya masih ditahap biasa saja, hal tersebut tetap membuat Jisoo tidak suka.

Semua berawal saat Taehyung mengajak Jisoo untuk dinner bersama sekaligus mengenalkan salah satunya temannya saat kuliah di Jepang.

"Sungjae"

"Jisoo"

Kedua orang tersebut saling berjabat tangan sembari mengenalkan nama masing-masing.

"Betah Ji pacaran sama nih bangsul. Kelakuannya rada aneh kan?" Sungjae tidak tahu saja jika mereka satu frekuensi alias sama anehnya, kelakuannya sama-sama di luar nalar.

"Yeuu daripada masih jones kek lu" ucap Taehyung

"Belum bisa move on gue keknya"

"Si Joy aja udah pacaran"

"Joy?" Jisoo mengernyitkan dahinya pertanda bingung, apa joy yang ini sama dengan joy pacar sang kakak? Jisoo penasaran.

"Anjir, si Joy sekarang pacaran sama kakaknya Jisoo" balas Taehyung yang baru sadar akan wanita yang menjadi topik pembicaraan mereka.

"For real? Ya syukur deh"

"Lagian udah 3 tahun lebih kali. Masa kaga nemu yang cocok lu" timpal Taehyung

"Ya... " ucapan Sungjae terpotong oleh pelayan yang mengantarkan makanan. Mau tak mau mereka pun menghentikan obrolan dan lebih memilih untuk menyantap hidangan yang sudah terhidang. Ada berbagai makanan yang mereka pesan, diantaranya steak, ssam, bibim guksu, dan korean stew.

Semua berjalan lancar hingga dimana Jisoo terlalu sulit untuk mengambil daun perilla karena terlalu menempel. Sebagai teman yang ingin memberikan impression yang baik, Sungjae membantu Jisoo
membuat Jisoo tersenyum singkat dan mengucap terimakasih. Namun, yang tak mereka ketahui sedari tadi ada netra yang terus menatap mereka.

Entah kenapa hati Taehyung bercokol melihat hal tersebut. Ia tak suka, tentu saja.

Taehyung terus diam bahkan sampai acara makan mereka selesai. Membuat Jisoo mengernyitkan dahinya bingung.

"Duh bro gue udah disuruh pulang nih sama kanjeng mami" ucap Sungjae setelah melihat pesan teks dari ibunya

"Iya Jae, makasih ya udah nyempetin dinner bareng" balas Jisoo disertai senyum manisnya

Sedangkan Taehyung hanya diam tak menanggapi. Membuat Sungjae saling berkontak mata dengan Jisoo menyalurkan pertanyaannya lewat tatapan, Jisoo hanya menggeleng tanda tak tahu mengapa kekasihnya itu jadi diam.

"Gue balik duluan ya"

Setelah Sungjae pamit dan berlalu pergi. Jisoo langsung memberondong Taehyung dengan berbagai pertanyaan.

"Kenapa?"

"Temennya pamit mau pulang kok justru diem aja sih?"

"Sakit tenggorokan?

"Jawab Tae, jangan diem aja"

Tak ada satupun dari pertanyaan Jisoo mendapat jawaban dari yang terkasih. Mendapat respon seperti itu membuat Jisoo menarik nafas berat.

"Aku gak suka" jawaban si Desember justru membuat Jisoo mengernyit.

"Gak suka apa?"

"Lain kali kalau susah ngambil daun perillanya bilang aku aja"

VSOO LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang