"Luffy bangun! Luffy ini sudah jam 7 kau akan telat sekolah, liburan mu sudah selesai! Lufffffffffyyyyyy" teriak sabo keras
"Nani?! Jam 7 kenapa kau tidak membangunkan ku?! "
Luffy lari terbirit-birit ke kamar mandi
"Sudah bangun dia? "
Sabo melirik pria di pintu dan tersenyum.
"Sudah sebaiknya kau juga cepat bersiap untuk kuliah! Dan jangan banyak omong" omel sabo selayaknya ibu mengomeli anaknya.
Ace yg mendengar itu juga ikut terbirit-birit memasuki kamar nya untuk bersiap.
"Hmm makan yg banyak Luffy dan ini bento untuk mu! "
"Terimakasih sabo"
Sabo tersenyum sumringah dengan hasil yg ia buat makanan nya ludes bukan karna enak tapi emang dasar mereka lapar.
"Sabo bagaimana denganku? Aku juga butuh bento! "
"Buatlah aku sudah memasakkan nya kau tinggal menyiapkan nya aku bukan pelayan mu "
Ace memberengut kesal.
"Ke Luffy bento itu kasih aku aja.. Nanti pulang sekolah ku beri daging dari kakek Garp! Bagaimana?" rayu Ace karna dia bener-bener malas untuk menyiapkan bento nya sendiri.
"Benarkah? Ace tidak berbohong kan? Janji?"
"Janji! "
"Yosh ini jangan lupa daging nya Ace! "
"Hm hm.. "
"Dasar pemalas! Luffy ini bento untukmu " ucap sabo sambil menatap Ace tajam.
"Sabo Ace aku berangkat. Ittekimasu"
"Ittaarasaiii "
"Nee Ace "
"Hm? "
"Pria itu akan datang ke negeri ini untuk mengambil istri kecil nya"
"Apa maksud mu? Si dokter bedah itu? Suami Luffy? "
"Hmm kau tau bukan ayah membuat perjanjian dengan Paman Doflamingo. Karna telah membantu menyelematkan kakek garp, tapi mereka meminta syarat agar putra mereka Trafalgar D. Water law
Di nikahkan oleh putra bungsu nya yaitu luffy""Jadi apa masalahnya? "
Bugh
"Dasar baka! Masalahnya law itu mau dan dia berkata akan kuliah di negara lain selama beberapa tahun sambil menunggu umur Luffy sampai 19 tahun dan tahun ini Luffy sudah berumur 19 tahun. Kemarin malam ayah menelpon dan berkata bahw pria itu sudah berangkat menuju negara Jepang! Dan itu artinya dia akan membawa Luffy kita aku khawatir"
"Apa yg kau khawatirkan? Luffy bersama orang kaya "
Bugh
Bugh
Plak
Plak"Dasar aniki gob*lok! Kau tau kan Luffy itu tidak tau kalo dia sudah jadi milik seseorang atau pun dia punya rahim! Itu pasti menjadi berita besar untuknya kau ini aniki yg sangat bodoh, payah, lemot, kurang ajar, gak tau diri, sialan"
"Cukup sabo! Kita harus menghabiskan waktu terakhir kita bersama luffy"
"Akhirnya kau start juga! "
Di tempat Luffy>>
"Yo minna! Aku tak menyangka akan sekelas dengan kalian semua! " ucap Luffy semangat 🔛🔥 45!
"Dan kalian semakin cantik, tampan, imut dan superrrrrrr"
"Ahahaha tentu saja Luffy aku memang cantik dari lahir lihatlah tubuh montoq ku ini.. Hehe "
"Ahaha sudah kuduga aku memang supeerrrrr keren bukan? Lihatlah eya. Yo! Hm! Baby baby no muach"
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Kecil ku 💞💟♥
Ficción Generalwarning! karakter bukan milik saya dibuat dari tanggal 5 Mei 2022